pt3

383 72 7
                                    

"ASTOGEH MAMAK EH MAMAK, EH IYA AKU DIRUMAH SENDIRI"

(Name) dikagetkan dengan penampakan kecoa yang kayaknya mau nyolong keju kesayangan nya (Name). Ohohoho tentu saja sang kecoa tidak akan bisa mengambil tuh makanan kesayanganya (Name). Yah, tuh kecoa malah jadi gepeng gegara digebhuk.

"Hadehhh, keknya aku ngga usah ketemu idola kesayanganku si babang Rei ah"
"W ngga punya duit"

Ujarnya sambil meratap dompet yang kosong, dan kulkasnya yang berisi daftar utangnya (Name). Bukan daftar belanjaan tapi daftar utang, baggusss (Name) lanjutkan.

"AAAAAA TAPI W PEN KETEMU. YAKALI W BAKAL MELEWATKAN KESEMPATAN SEKALI SEUMUR HIDUP INI"

dengan cepat, secepat mamak kalian nemuin barang ilang, (Name) ngambil handphone nya. Dan, ia menelepon seseorang.

"Mamah ku sayang ku~, (Name) pen minta duit hehe"
Hehe ndasmu.
.
.
.
"Akhirnya kau disini. Apa kamu bisa ngerti berapa lama saya nunggu disini? "

Ujar Rei menatap sang gadis dengan tatapan agak jengkel. Yakali ngga ada yang jengkel dibuat nunggu 2 jam :'). Astogeh si (Name) ngapain pls.

"M-maaf, tadi ada urusan sebentar. Ah iya, kalau mau pesen, pesen aja dulu. Aku nanti aja"

"Udah dari tadi. Noh dah habis. Syaa pulang dulu, nanti kamu yang bayar"

"Eh"

Si Rei ngga bilang apa apa dia langsung pergi. (Name) masih melongo. Di dalam matanya bara api membara, kayak si Rei ngga tahu perjuangan (Name) yang keliling komplek ampe 2 jam buat nyari pinjeman duit.
#Sed(Name)2k21

"Tunggu dulu!"

(Name) megang tanganya Rei biar si Rei berhenti. Tapi karena masih anak yang peka, dan mengerti kalo pegangan tangan ini memalukan, dia melepaskannya. Seperti melepaskan dia yang sudah lama di hati eaaaa~. Author gaje cek.

"Maaf tapi saya harus latihan sehabis ini."
"Aaaaa, begitu ya. Y-yasudah, silahkan kalo mau pergi duluan. Nanti saya bayar makananya"

#MariBerdoaUntukSed(Name)

(Name) tetep nunduk ke bawah. Si Rei jadi ngerasa ngga enak sama nih cewe. Rei ngehela napas, emang adanya ngrepotin aja nih cewe. Tapi Rei tetep suka sifat (Name) yang ia temui dengan tidak sengaja ini EEAAAAA. (Aduh spoiler)

Rei selingkuh dari Author. JAHAD

"Hei"

Panggil Rei sambil memukul halus kepala (Name). Yakali ada yang namanya mukul halus, kalo mukul ya keras.

"A-aduhh"
(Name) lihat ke wajahnya Rei. Dan mata mereka bertemu satu sama lain, keduanya jatuh cinta dan saling mengungkapkan perasaan, keduanya pun menikah dan memiliki anak, keluarga itu pun hidup bahagia.

Canda (Author gaje part 2)

"Nih, silahkan kalo mau chat saya"

Chat? Iya, dikasih nomernya.

Rei langsung pergi, si (Name) masih melongo menatap tuh nomer. Bukanya seneng, (Name) nangis. Nangis bahagia gaes, hidupnya sudah lengkap. Sekarang dia bisa bunuh diri dengan tenang.

Yakali.

Karena malu dilihatin pelanggan yang lain, (Name) buru buru ambil tas nya dan bayar. Ternyata perjuangannya keliling komplek tadi ngga sia sia gaes.
.
.

HAYOO YANG DAPET NOMERNYA IDOLA TERSAYANG.

Heemmm Author chat ama si crush-kun aja mesti cuma dibales "wk". Iya gitu doang, sed banget kan.

#curhatanAuthor2k21





FANS BERAT! Rei Sakuma x Reader (Enstars) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang