"Sonoh kamu kerumah (Name)-chan mu itu. Noh barang barang nya!, alamatnya udah di tas! Keluar! "
Rei masih buffering dirinya di usir dari rumahnya sendiri. Di tangan nya udah ada koper cukup buat persediaan baju dua minggu.
"T-tunggu!! RIT RITSU!! WOI APA MAKSUDNYA KE RUMAH (NAME)-CHAN?? "
"AKU MAU BOBOQ CANTIQ, KAMU GANGGU AKU TERUS TAU NGGA. PERGI"
Walaupun di lantai dua, suara nya Ritsu masih tetep kedengeran ama abang nya.
"RIT, AMPUNI AKU RITSU. AKU JANJI DEH"
"ENGGAA. DAH SONO MINGGAT"
Rei pun dengan putus asa berjalan penuh hampa. Ngga peduli walaupun lagi hujan dirinya masih ngga paham kenapa adiknya kalo sama tidur gini banget.
"Wait-- kalo aku ke rumahnya (Name)-chan berarti. Kita bakal berduaan selama.....-- WATDEPAK??? RITSU YA TUHAN, ABANG MU BELUM SIAP NAK"
.
.
.
.Ting tong ting tong
Rei dengan jantung jedhag jedhug mencet tombol bel. Tapi yang didalem ngga buruan buka pintu. Padahal si Rei keknya udah mulai ada tanda tanda mau masuk angin.
TING TONG TING TONG TING TONG.
Entah berapa kali Rei mencet tombolnya, yang penting dia udah kedinginan.
"EH IYA IYA SEBENTAR-- *gedhuvrak geduvruk* a-aduhh..... "
Ceklek
"Siapa ya-- eh"
(Name) buffering"H-haloooo.... Eeee gimana ya ngejelasin nya. Emm, boleh masuk dulu? "
"AH IYA S-SILAHKAN"
.
.
Rei sekarang lagi berendam di kamar mandi. Sedangkan sang main Heroine lagi bikin sesajen buat minta tolong biar dia bisa ngga salting terus ama Rei nanti.
CANDA (Name) anaq baek baek.Terdengar bunyi pintu kamar mandi yang kebuka-- (Name) langsung jumpscare sendiri.
"Makasih kamar mandinya..... Hahh, ah, aku duduk ya"
(Name) langsung ngangguk kaku.
"jadi,.. Emang ngga bisa dipercaya tapi Ritsu ngusir aku dari rumah jadi--"
"A-aku dah tau kok-- kemaren dikasih tahu Ritsu""Emang kalian ketemu dimana kok bisa ngobrol tentang ini? "
Aduh, bau bau cemburu kawand kawand. Walaupun sama adiknya sendiri KSKSKS."E-ehh,... Kemaren Ritsu nganterin kue dari ibukku, jadi kita ngopi dulu bareng di sini... Gitu"
Rei makin ngga suka denger fakta kalo mereka ngobrol di rumah ini, berduaan.
BERDUAAN
"Kalian ngga saling pegang tangan ato apa gitu kan? "
"Hee... E-engga ko. Ah, paling pas itu Ritsu nolongin aku jatuh. Baik banget ngga sih... "
(NAME) JANGAN TERLALU JUJUR PLSS
Tanpa aba aba Rei udah ngejerumusin (Name) ke dada bidangnya. Si cowo mendekap erat (Name), seakan akan mereka ngga bisa bertemu lagi di hari esok .
"R-reii??!! "
Rei masih menenggelamkan wajahnya di pundak (Name).
"(Name)-chan aku...... Aku--"
CSSHHHHHHHH
SUARA YANG SANGAT AMAT MENGGANGGU DARI DAPUR MEMBUAT REI MELEPASKAN PELUKANYA.
AUTHOR KESEL
Oke capslock jebol.
"Ah maaf!! Tunggu sebentar! "
Setelah sang gadis tidak terlihat dari ruang tengah, Rei kayak nya mau bunuh diri pake pisau plastik buat kue kemaren.
Ngga bisa say.
'AKU TADI NGAPAIN ASTOGEH'
Sedangkan (Name) yang lagi di dapur:
Dia sekarang kek nya mau bundir pake pisau beneran.
Nah ini baru bisa
'PEN MENINGGOY AAA. SALTING BANGET ASTOGEH. NIH CERET (TEKO) MENGGANGU SAJA. sini saya bunuh~'
(Name) ternyata psikopet gaes.
.
.
.
.
Okey chapter kali ini keknya kebanyakan kepslok HAHAHHA.
Ngga papa, anggap aja hari kepslok sedunia.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS BERAT! Rei Sakuma x Reader (Enstars)
FanfictionUNDEAD band idol yang selalu kau idola kan. mereka rilis album baru, kamu langsung beli. walaupun tuh utang ke temen belum di lunasin kamu tetep bakal ngelakuin apa aja buat Band ini. apa lagi kalau bahas salah satu anggotanya, Rei Sakuma. beuuhh ka...