(Name) sejak kemaren, kayak ngga bisa menjauhkan matanya dari tuh kartu nama. Dia mendelik ke kartu itu dah kaya mau nyantet yang punya-- eh engga.
'Save kontak ngga ya, save kontak ngga ya'
Itu aja yang ada di otak kecil mungil nya (Name). Bukanya mikirin PR Biologi kemaren, malah mikirin angka tapi bukan matematika.
"AH MBUH EROSI SAYA, susah banget mau nge save nomer aja syallah"
(Name) ngambil hapenya dan memasukan tuh nomer. Langsung ada namanya Rei disana.
'BENERAN NOMERNYA CUK'
teriaknya di dalam hati untuk menghindari amukan tetangga yang kayaknya lagi pms udah 3 bulan lebih.
Yaaaa buat awal awalan si (Name) cuma nge chat kayak,
Hyyyy
Ini cewek yang kemaren di cafe
Ngga lupakan hehe"Jyjyk astogeh. Apakah ini yang dirasakan orang lain saat w nge chat mereka??"
Iya, emang gitu. :)Karena ngga online online si Rei nya, (Name) jadi agak bosen mau ngapain. Mau curhat ke temen temen minus akhlaknya (ngga ngaca) pada ngga percaya, mau curhat ke guru BK kok kayak ngga tahu malu. Yaudah, ditinggal tidur aja ama (Name) .
.
.
Oke, bangun bangun ada suara telpon. Si (Name) yang biasanya kalo habis bangun rebahan 5 jam dulu, langsung cuci muka cuci kaki, cuci otak. Berharap yang nelpon Rei."Ehalah, ngga sudi aku"
Ya, meng pd sekale (Name) berharap yang nelpon dia Rei. Oh oh tidak kawan, teman teman minus akhlaknya (ngga ngaca pt.2) lah yang nelpon."Hellooo??, mau apa ya? W sibuk"
"GUNDULMU SIBUK, sekolah woe, Guru senbud nyariin kowe"
"Sekolah apa sekarang minggu bego"
"MINGGU MATAMU. SENIN ******"
Tidak lulus sensor maap."Lah, bukanya ini masih malem senin-- ASTOGEH, JAM 9. SENIN, ASTOGEH ASTOGEH PANIK AKU BEGO. INI GIMANA WOE"
"Selamat menderita~"
Yak, telepon dimatikan. (Name) menangis, 'perasaan aku tidur siang kok sekarang dah siang lagi' :')
Ya begitulah, tidur itu melampaui ruang dan waktu, tidak ada yang bisa menghentikanya kecuali guyuran air oleh mamak tercinta.Ngga ada waktu (Name) ngga mandi ngga ngapa ngapa, cuman ganti baju doang dia. Gegara dah ngga ada bis di jam segini dia lari ampe sekolahanya. Ngga papa kaki patah, beneran ngga papa. yang penting (Name) ngga di marahin guru Senbud.
Yah lari lari ngga lihat jalan, nabrak deh itu orang.
"Eh maaf mas. Saya buru buru!! "Pas (Name) lari dia kayak nginjek sesuatu, tapi (Name) ngga peduli. Langsung trobossss gitu saja.
"eh, hape saya mba, k-keinjek. Ya Tuhan, padahal lagi mau bales chat an nya dia"
.
.
.
'Kayaknya gegara Rei hidupku jadi sed gini astogeh'
Pikir (Name) menanges, mengingat gegara Rei ia harus kerja lembur bagai quda untuk nge lunasin utangnya ke tetangga. Eh sekarang, dimarahin guru Senbud.Yak sekarang (Name) lagi jalan pulang, udah sore ini. Gegara tadi dimarahin guru, (Name) harus les Piano 5 jam ama tuh guru. Ya lumayan dapet ilmu, tapi ngga 5 jam juga :')
"Jariku sakit astogeh. Pen santet guru boleh ngga si"
Di tengah jalan hapenya si (Name) bunyi. Dilihat, nontif dari Rei.
"YA TUHAN MAK. ANAKMU DI CHAT IDOLA PAPORIT--eh bego, ada orang"
Malu? Iya malu, tapi rasanya hati ini terasa dipenuhi oleh kebahagiaan yang berlimpah.Babang Rei~❤
Iyyaa, maaf baru bales. Tadi ada yang nginjek HP saya, jadi harus di servis dulu.
Kurang ajar banget ngga sih, apalagi dia langsung pergi gitu aja."Eh?. Eh, eh eh"
"Ya tuhan, apakah saya terlahir hanya untuk membuat orang kesusahan? "(Name) nangis dia baru nyadar orang yang dimaksud Rei itu (Name). Yah tenang kok (Name), Rei kan holkay, dia bisa beli hape lagi kalo dia butuh.
Iyyaa ngga papa
Kurang ajar banget, nyantet yang nginjek boleh ngga yak hehe'Nyantet diri sendiri emang bisa?? '
Bisa kok, sini Author contohin. Author sekalian mau ke isekai nih, pada mau ikut??.Babang Rei~❤
Kagak usah syallah
Btw, saya belom tahu namamu. Boleh tahu?Eh iya kah
(Name) , ituB
abang Rei~❤
Heemm (Name)-chan, gitu kan?
Kalo gitu, besok saya mau ngajak adik saya buat ke perpus. Yaahh, kayaknya canggung kalo cuma kita berdua. Mau ikut??."GAES W UDAH KAYAK MAU DITEMUIN AMA KELUARGANYA, aduh saya mau dilamar kah ahaaayyy"
👁👄👁, (Name) kalo udah nge simp tidak terkontrol ya kawand.
-Author tidak ngacaOhh Ritsu kan?
Boleh kok, besok aku ngga ada kerjaan kok.Ngga ada kerjaan palamu, ITU PR BIOLOGI KEMAREN AJA BELUM DIKERJAIN BEGO.
Babang Rei~❤
Iyya Ritsu, tau kan kita kayak gimana.
Okee, besok aku tunggu di cafe kayak biasanya.
Okeee
Kalian enak sekali bisa selingkuh sesuka kalian dihadapan Author.
Hiks, walaupun Author sendiri yang buat nih fanfic :')
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS BERAT! Rei Sakuma x Reader (Enstars)
FanfictionUNDEAD band idol yang selalu kau idola kan. mereka rilis album baru, kamu langsung beli. walaupun tuh utang ke temen belum di lunasin kamu tetep bakal ngelakuin apa aja buat Band ini. apa lagi kalau bahas salah satu anggotanya, Rei Sakuma. beuuhh ka...