"Wihh perpus gede juga ya ternyata"
(Name) hanya tersenyum menganggapi kata kata nya Rei. Si cowo udah keluyuran kayak ngga pernah lihat perpus selama masa hidupnya. Kan Rei tajiirrr, mau buku? Tinggal beli.
Sugar daddy emang.
"Gileeee banyak bet. Keknya bukunya Ritsu se rak itu deh-- eh kali punyaku segitu kayaknya-- gilee banyak bangetttt~~~! "
"SSSHHHHHTTT"
Karena dikira orang gila nyasar Rei hampir aja dikeluarin dari perpus.
Ga."Ih kenapa sih, kan aku lagi memuji banyaknya buku disini"
Ujar Rei sinis. Ya-- memuji di perpus itu tidak normal berarti.(Name) cekikikan lihat Rei yang kayaknya malu banget di 'shtt' in ama orang lain.
"Ih apa sih. (Name) -chan ngga usah ikut ketawa"
"Maap, hihihihi, kamu tadi beneran kayak anak kecil banget"
Ketawanya (Name) udah kayak mbak kunti di pohon beringin ya kawand. *Author ngga ngaca"Ahh udah ah, yok nyari buku yang Ritsu maksud"
Yak, mereka nyari tuh buku udah kayak nyari jarum di tumpukan jerami. Komputer yang buat nyari judul buku lagi dipake bocil buat nge browsing ngga jelas
Permisi, ITU KOMPUTER BUAT NYARI BUKU BEGO.
Oke jangan nge gas. Nanti boros bensin.
"Rei, wait aku mau bernapas dulu. "
Ya dari tadi kalo anda tidak bernapas ngapain kawand?, mampir doang ke alam baka?(Name) duduk di sebelah Rei, si Rei nya udah dag dig dug dong. Tapi (Name) ngga peduli, dia lagi pengen BERNAPAS. Yaa saking lemesnya, yu know lah (Name) kayak gimana, yak dia ketiduran.
MOMENT NYA PERFECT BANGET UDAH KAYAK SHOUJO MANGA YANG NANTI HEROINE NYA BAKAL TIDUR DI PUNDAKNYA MC.
Itu yang dirasakan Rei sekarang.
Hatinya Rei lagi mengadakan konser jedag jedug pake speaker 15 full bass gaes, siapa mau ikut?.
"(N-name) -chan? Woi, tolonglah, my heart belom siaaapp"
"Mhhhh"(Name) malah tambah ngusel. Si Rei udha kek mau pingsan karena jedag jedug. Tapi tidak bisaa, dia harus tetep act cool. Yakali, sekarang dia lagi dilihatin orang banyak gegara (Name) yang nempel ke dia.
'Yaa kamisama, selamatkanlah jantung ku iniiii. NI (NAME) KOK MALAH MAKIN DEKET SYALLAH'
dah pokoknya habis ini Rei harus periksa. Kan kalo dia jadi punya penyakit jantung gegara (Name) kan bahaya.
"Mhhh, Rei wangy wangy"
Yee, nih heroine lucknut satu.
(Name) ngedeketin wajahnya ke leher nya si Rei. Ya yu know lah, yang namanya leher mesti sensitif keun. Nih Rei udah tambah JEDAGH JEDUG
.
.
.
.
.
"Hmm, aku dimana"
(Name) kalo dah bangun dah kayak di sinetron sinetron yang mbak mbak nya masuk rumah sakit gegara nyenggol pedagang siomay. Siomay enak -Author"Hahhh. Untung kamu dah bangun! "
"Emang tadi aku tidur? "
Rei ngangguk keras. Si (Name) bingung.
"Terus aku tidur dimana tadi? Kok kayak ada yang wangi gitu--"
"OHHH TADI-- ekhem, tadi kamu tidur di meja ini kok, cuman tadi ada tukang bersih bersih yang lewat, jadi mungkin karena itu jadi wangy-- EH WANGI"(Name) ngga peduli ama gaya omongan Rei yang kedengeran kacau. Ia masih pengen tidor lagi tapi--
"Terus, bukunya Ritsu udah ketemu kah?? "
"Udah kok tadi nyuruh petugas buat nyariin"
Nah kalo yang ini baru jujur. Rei nunjukin ke (Name) buku yang dimaksud, 'MALIN KUNDANG'eh bego, kukira buku apa kok rare banget kayak dapet bintang 5 di enstars, ternyata malin kundang. ASTOGEH
"Ohh ya udah. Kita pulang nih? "
"Emm bentar-- ini aku ada buku buat kamu, sekalian satu kartu bisa pinjem dua. Novel, kamu suka kan?."(Name) ngangguk, kayaknya masih ngantuk dia.
"Yaudah, mau kuanter pulang? Yaa bukan aku sih tapi sopir taksi".
" Hoaaammmhh, ngga usah, aku bisa nyari taksi sendiri. Dan juga kayaknya rumahku jauh dari rumahmu "
"Yaudah, aku mau nunggu di tugu jam sana ya"
Ujar (Name) melambaikan tangan untuk berpisah selamanya dengan Rei. NGGA NGGA.Rei menatap kepergian (Name) ke alam baka, NGGAAA. sampai wujud gadis itu tak terlihat, ia bisa duduk lemes di tangga perpus.
"Lemeees akuuu. Ya Tuhan, (Name) kenapa kamu bisa secantik dan sebaik itu-- AKU NGOMONG APA SIH!! "
"SHHTTTTTT"Shhhttt edition -Author
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS BERAT! Rei Sakuma x Reader (Enstars)
FanfictionUNDEAD band idol yang selalu kau idola kan. mereka rilis album baru, kamu langsung beli. walaupun tuh utang ke temen belum di lunasin kamu tetep bakal ngelakuin apa aja buat Band ini. apa lagi kalau bahas salah satu anggotanya, Rei Sakuma. beuuhh ka...