Jajajja sudah pt10 saja ini book.
Ini adalah bukti kepada dunia kalo Author ngga nolep nolep amat. HIYAUHUAGAHIAYA.
Moga aja mamakku, baca nih fanfic..........................................
Hari ke berapa, (Name) ngga tahu.
Ia terlalu menikmati hari demi hari nya dengan Rei. Sampai sampai nih anak jadi suka lupa tanggal kek Author.Setiap hari dibangunin, beuhhh, pokoknya (Name) udah ngerasa kalo nyawa nya sudah siap diambil karena ia terlalu bahagia-- ya ngga sampe begituಥ‿ಥ
"(Name)-chan, sarapannya dah siap nih"
"Iyyaaaaa"
Dibikinin masakan lagi. Hiks, Author iri.
(Name) keluar kamar dengan piyama dan rambut acak acakan nya seperti biasa. Sampai di ruang makan, ia seperti biasa melihat Rei lagi menata sarapan.
"Hhahh, rambutmu seperti biasa acak acak an. Ngga cocok tahu"
Rei yang tadinya pengen ngelus kepala sang gadis, karena gemes ia acak acakin lagi tuh rambut.
"Reiiiiiii"
"Haha, sana cuci muka dulu"
(Name) berjalan ke wastafel, disebelahnya ada sebuah kertas. Ia reflek mengambil kertas itu, tapi sebelum bisa dibacanya itu kertas udah mau diambil ama Rei.
"JANGAN--"
Oh maap tapi reflek (Name) saat baru bangun pagi lebih kuat 120% daripada waktu waktu biasa.
"Hemm apa nih? Tiket taman hiburan? "
Rei diem aja. Dia terlalu malu buat ngejelasin, ya pikirnya (Name) bakal langsung ngerti.
"Ohhhh, Rei mau ngajak tuh anak tetangga yang lucknut?"
Tapi Rei ngga tahu kalo (Name) 120% lebih bego dari waktu waktu biasa."Ehhh?!! Bukan-- aku... Mau ngajak (Name)-chan"
"Eh aku? "
Rei ngangguk"Kita nge date nih"
Kalian belom jadian, jangan dibilang nge date dulu. Author tidak rela soalnya."Yaa... Bisa dibilang begitu sih, (Name)-chan mau kan?"
Jeda 5 detik dulu, soalnya (Name) lagi minum air keran.
"Boleh, kapan? "
"Nanti"
BRUUSHHH
Karena saking kagetnya, air keran yang tadi masih dimulut kesembur ke luar jendela otomatis tuh air hasil kumuran si (Name) nyiramin tanaman halaman belakang tetangganya.
Bagus.
"Ohok-- NANTI?! "
"i-iyaaa.... ?"
"Y-yaa boleh sih. Jam berapa? "
"8, sekarang baru jam 7"
BARU GUNDULMU.Abaikan (Name) yang ngga punya apa apa lagi untuk disemburkan, maka ia menyemburkan nyawa nya sendiri kali ini. Ngga.
.
.
.
Edisi jalan jalan berdua lagi HIYAHUAY.Namanya holkay, liburan ya juga harus ke taman bermain yang biaya masuknya aja udah 200 ribu per orang.
Hiks Author menangis.
(Name) dari tadi engga ngelihatin ke wahana apa aja yang ada di sana. Si cewe malah ngelihatin stan stan makanan apa aja yang ada di sana. Oh emang nih anak titisan nya Author.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS BERAT! Rei Sakuma x Reader (Enstars)
FanfictionUNDEAD band idol yang selalu kau idola kan. mereka rilis album baru, kamu langsung beli. walaupun tuh utang ke temen belum di lunasin kamu tetep bakal ngelakuin apa aja buat Band ini. apa lagi kalau bahas salah satu anggotanya, Rei Sakuma. beuuhh ka...