REI ULTAH GAES WOWOOWOWOW
Hem??
Iya aku telat, dan saya tahu itu:)
MAAPKAN AKU REI HIKS. Tenang, aku dah beli soda A&W rasa sarsapilla, mari minum bersama~:) ngga nyata kaka.......... .............................
Pagi telah datang, entah bagaimana Ritsu dengan jahatnya mengusir kakaknya sendiri, sekarang Rei lagi meratapi nasib.
'Punya adik gini amat'
Rasanya pen nangis, tapi dianya udah aki aki alias berumur-- jadi ngga pantes kalo nangis gegara adiknya ngga perhatian.
Emang baru beberapa jam Rei di kamar baru SEMENTARA nya ini, cuman dia udah terbiasa. Entah, mungkin gegara ini kamar isinya wangy nya (Name) semua.
Betah ya kan (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
"Hehhmmm.... (Name)-chan dah bangun belum sih, udah jam tujuh. Eh wait-- DIA SEKOLAH GA??? "
Rei langsung lari ke kamar nya (Name) sesuai petunjuk dari si gadis sendiri yang diberikan kemaren. Langsung ketemu pintunya, diketuk tuh.
"(Name)-chan!, kamu sekolah ga?, hei, bangoonnn"
Dan tiba tiba--
Tingg tong"Aduhhhh, bentar bentar. (Name)-chan jangan lupa bangun yak! "
Ya kalo ngga bangun namanya meninggoy itu.Rei langsung lari ke ruang depan, dibukanya pintu. Ternyata cewe cewe cantik yang pake makeup tebel banget, mana perhiasan nya dari atas ama bawah lengkap lagi.
"S-siapa ya--"
"OHMIGOD-- SEJAK KAPAN (NAME) NYIMPEN COWO DI RUMAHNYA WOWOWO"
"gileee gilee~"
"Foto nih, harus ke BK ini. Tidak boleh dilewatkan"Satu persatu temen ngga ada akhlak nya (Name) mengomentari adanya cowo ganteng, tinggi, lan sugar daddy yang sekarang sepertinya sedang tertekan.
"Anuu.... Kayaknya kalian salah paham deh. Ah iya, (Name) nya masih tidur--"
"KALIAN NGAPAIN KESINI WOI"
tiba tiba (Name) yang lagi dighibahin muncul, dirinya masih pake piyama, rambutnya acak acak an ngga genah."Ini nih, ni tersangka nya"
Ujar salah satu dari mereka sambil nge vidio in kejadian nge wow yang bakal jadi hot news."Ngga usah mikir yang aneh aneh!, Rei cuma numpang! --"
"WAIT-- SIAPA?? REI?? "
"JADI BENER KEMAREN KEMAREN KAMU BILANG KETEMU AMA DIA?? Itu bener?!!""Jiaah dibilangin ngga percaya, noh orangnya disini"
"Anuu... Ini kalian mau berangkat sekolah ato mau ngrumpi disini teros?? "
Untung diingetin."Ah iya, bentar aku mandi dulu"
.
.
.
.
.
"PJ nya dongg, mesti kalian udah jadian tadi malem ye kan UwU""Suara UwU mu bikin jyjyk sumpah. Lebih bagusan suaranya Lucinta Luna"
Jiaahh ngapain bawa bawa dia :")
"Yahh pokoknya PJ~, kan karena aku ngajak kamu ke cafe itu kamu jadi bisa ketemu Rei kan~? "
Ujar temen yang gelang nya krincing krincing. Dia kalo ngomong tanganya mesti gerak jadi kek ada BGM nya gitu."KITA NGGA JADIAN ASTOGEH! Rei cuma dibuang-- eh maksudnya di usir sementara dari rumah. Tersangka nya Ritsu. GITU DOANG"
"Beneran~? "
"IYE ASTOGEH"
.
.
.
Sampe dirumah, entah kenapa keknya hari ini melelahkan banget-- emang temen ngga ada akhlak nya (Name) bikin naik darah teros."Hhh aku pulang"
"Okaerii. (Name)-chan!, aku tadi nyoba masak, hasilnya enak banget sumpah. Nyobain yak? "
Yah ngga papa naik darah sekalipun, (Name) sekarang udah punya mood booster di rumahnya.
"Masak apa plss? Padahal aku bisa masakin kamu"
"Sekali kali aku ngelakuin sesuatu buat kamu."
Udah aku-kamu an aja nich.
Ternyata si Rei masak sup jagung tapi kek krimi eh tulisanya gimana sih ಥ‿ಥ.
Creamy?? Gitu.
Sama Ikan kek di fillet, ini lagi mbuh tulisanya kek gimana. Yah namanya makanan holkay, namanya harus yang susah susah."Gileee., keknya aku bisa langsung ke surga makan ini"
Iya, jiwa kemiskinannya (Name) bergetar ampe bisa kayang sampe surga."Hehe, gile kan?. Nih makan "
"Hemm... Makasih ya. GILE ENAK BET"
"Syukurlah kalo (Name)-chan suka."
"Hehe, yahhh, ngga buruk juga diusir dari rumah haha""Kok?? "
"Seneng aja, bisa buat orang lain bahagia. Ngga kaya Ritsu, aku masakin sesuatu buat dia, sampe akhir hayat pun ngga akan dimakan tuh masakan"
(Name) ketawa, memang, dia juga seneng. YAKALI NGGA ADA YANG SENENG DIRUMAHNYA ADA IDOL FAVORIT PLUS ORANG YANG DISUKAI.
Jiahiajaiajaia pokoknya selama sekitar dua minggu hidupnya (Name) bakal terlengkapi banget.
SEKALI LAGI PEBESDEY REI MAAP TELAT HIYAHIYAHUAYA
-AuthorNolepSukaLupaTanggal
KAMU SEDANG MEMBACA
FANS BERAT! Rei Sakuma x Reader (Enstars)
FanfictionUNDEAD band idol yang selalu kau idola kan. mereka rilis album baru, kamu langsung beli. walaupun tuh utang ke temen belum di lunasin kamu tetep bakal ngelakuin apa aja buat Band ini. apa lagi kalau bahas salah satu anggotanya, Rei Sakuma. beuuhh ka...