pain

17 2 0
                                    

"tante, beneran mau dinas?" Tanya Jisu sambil membawakan koper tantenya ke pintu luar.

Jisu pagi pagi di kejutkan oleh tantenya yang tbtb akan berangkat dinas ke luar kota bersama om Namjoon.

" Terus klinik tutup tan?"

" Iya seminggu aja gpp.."

"....nih buat kamu selama seminggu ya, kamu jangan pulang dulu kamu jagain anak anak, terus anter mereka buat pemotretannya ya, jaga rumah juga , kunci jangan lupa" jelas tantenya Jisu.

"Oiyah tante"

"Yaudah tante berangkat dulu ya"

"Iya tante.."

- -

"Hah beres juga ni baju.."Jisu baru saja beres meraphikan baju nya dan baju keluarga tante Sowon.

" Masa abis ini masak si" Jisu ragu dengan hal itu.

" Nanti deh, masih ada yang tadi pagi Tante Sowon masak" kata Jisu lalu ia berjalan dari ruangan itu membawa bajunya untuk di simpan di kamarnya.

Saat baru beberapa langkah dari ruangan itu, datanglah Sunoo memasuki ruangan nya.

" Hish gimana si ini yang setrikain baju gw.." gerutunya.

Jisu hanya menghela nafsanya.

" Heh! Lo bisa kerja yang bener kan?" Tanya nya ke Jisu.

Jisu berbalik dengan wajah datarnya.

" Gw? Bisa kok apalagi?"

" Liat, baju gw masih lecek gini ,bisa apanya lu"

Jisu yang sudah kesal , akhirnya ia menghampiri Sunoo.

" Heh ,lo kalo mau rapih setrika sendiri ya, jangan ngegerutu aja kaya gitu"

" Eh ,ini udah tugas lu ya, kok lu malah nyuruh gw?" Katanya tidak terima.

" Kan katanya masih lecek, dah tuh setrikain aja semua yang menurut lo masih lecek, bisa ? Gabisa kan?"

" Elu kok jadi seenaknya ya ngomong mentang mentang gaada bunda sama ayah"

"Gw ngebela diri gw ya, gw udah bener kok kenapa lu salah salahin kerjaan gw"

" Ya karena lu ga bener"

" Lu! cuma ngegerutu bisanya, kerjain kagak"

" Eh ,sotau banget lo!, Ngeremehin gw"

"Emang bener ,lo gabisa ngapa ngapain"

" Brengsek lu ya"

"Apa mau tampar sini, sini tampar-"

Tbtb Niki dan Jungwon datang, dan Niki langsung menampar Jisu sampai Jisu tersungkur.

" Jangan berani berani lo marah marah sama kaka gw" ucapnya dingin.

"Ada apa si?" Tanya Jungwon.

Jisu terbangun sambil masih memegang pipinya.

" Eh, kaka lu tuh yang ngegrutu duluan, gw cuma membela diri gw"

Niki yang akan memukul Jisu lagi ditahan oleh Jungwon.

" Udah, jangan lampiasin kekesalan lo itu pake kekerasan Nik" ujar Jungwon.

" Kesel gw bang.."

" Ikut campur aja lo" ucap Jisu lalu mengambil bajunya dan meninggalkan mereka yang masih ada disana.

- -

"Shh, sakit bener.."

Jisu sedang mengompres pipinya yang bekas tamparan Niki tadi.

 COUSINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang