"aduhh gimana nih, kasih tau ortunya jangan ya.."
" Ini sepupunya kebangetan banget si, mau diapain lagi coba"ujar Jay yang sedang terburu-buru.
" Guys, gw pamit dulu" Jay pamit kepada kedua temannya.
"Mau kemana? Buru buru banget kayanya"
"Ada urusan pokonya"
"Okok"
"Tiati bro.."
Jay mengangguk lalu langsung keluar dari cafe tempat ia sedang kumpul bersama teman temannya, dan ia langsung lari ke parkiran.
Jay melihat ponselnya sebentar " sejaman dari sini.." lalu ia masuk kedalam mobilnya.
" Semoga lo ga kenapa napa by.."
- -
Flashback"Maaf Ji , gw minta maaf banget gw gabisa bantuin lo sekarang.."ujar Jungwon sambil menidurkan Jisu keatas tempat tidur.
"Keluar lo!"
Jungwon hanya pasrah lalu keluar dari kamar tersebut.
" Sexy banget bang.." katanya Sambil menjilat bibirnya.
"Iya dong gw yang dandanin xixixi.."
Jungwon dengar samar samar dari luar kamar.
Jungwon merutuki dirinya sendiri, mengapa ia mau disuruh suruh oleh kakanya dan adiknya untuk melakukan ini.
Tapi jika Jungwon menolong Jisu, dia akan kembalikan ke panti asuhan oleh mereka tanpa sepengetahuan ayah dan bundanya.Jungwon sendiri adalah anak yang di adopsi oleh tantenya Jisu dari panti asuhan, sementara Sunoo dan Niki adalah anak yang di bawa dari ayahnya, dari istri ayahnya yang sebelum menikah dengan tantenya Jisu.
Jungwon langsung mengambil ponsel Jisu yang ada di sofa tadi, lalu ia menelepon seseorang di kontak terakhir di hubungi oleh Jisu.
Ternyata tertera ada nama 'Jay' selaku pacarnya Jisu.
Ia langsung menelepon nya.
"Haloo ka.."
'haloo? Ini siapa ya kok pegang hp nya Jisu?'
"Oh,ini sepupunya Jisu Jungwon.."
'ouh, Jisu nya kemana ya?'
" Jisu ada ka, Jisu.."
'Jisu kenapa please kasih tauu cepetann jangan bikin gw panik..'
" Jisu dalam bahaya.."
' bilang buruan dimana diaa?!!'
" Jung lo tunggu di kamar sebelah aja"
" o-oh iya bang.." Jungwon panik langsung menyembunyikan ponselnya Jisu.
"Saya shareloc ya ka, saya matikan.."
Jungwon langsung mematikannya, dan mengirim alamat villa ini kepada Jay.
Flashback end.
- -
"Ini bukan ya villanya.."gumam Jay sambil memarkirkan mobilnya tepat di depan villanya.
"Oh itu dia.."
Jungwon langsung keluar dari kamar satunya, lalu menghampiri Jay dengan cara mengendap endap.
" Kak Jay?.." tanya Jungwon saat menghampiri mobilnya Jay.
"Iya. Lu Jungwon?"
"Iya ka, Jisu ada di dalam bersama kedua saudara saya.."
KAMU SEDANG MEMBACA
COUSIN
FanfictionEnhypen maknae line. "kaya di mata mata in gw disini.." " Ha?, gimana ngomong nya sama ayah nanti.." " Boleh ga si gw mati aja sekalian.." " Jailnya kebangetan.." Warn⚠