pargoy 2

52 9 0
                                    

Bismillah

~
Jangan lupa sholat isya

Hayuu, kalo belum solat, solat dulu sana, baru nanti lanjut baca wattpad lagi.

~

Selamat membaca

___________________________________________

Disisi lain, lebih tepatnya di kantor guru terdapat bakhtiar, pak reza, pak waluyo, bu gadis dan beberapa guru lainnya sedang makan karena sudah waktunya jam istirahat. Kecuali bakhtiar, dia masih berkutit dengan laptop nya.

" Ar " Panggil reza. Bakhtiar mendongak dan menatap orang yang memanggil namanya tadi seraya menaikan alis satu seperti bertanya apa?.

" Ente ga makan? " Tanya reza, ia lalu duduk di atas meja kerja bakhtiar, maksudnya di pinggiran meja gitu ya.

Bakhtiar menggeleng. " Nanti aja deh za, kerjaan ane masih banyak, kalo ente mau makan duluan aja, ane gapapa " Jawab bakhtiar. Ia memijat pelipisnya karena pusing sedari tadi terus berhadapan dengan laptop.

" Ga bisa gitulah, ente harus makan. Gini deh ane yang bayarin, gimana? ".

" Ga gausah, ane belum laper banget ko, jadi masih bisa di tahan " Bohong bakhtiar, padahal mah dia lagi nahan laper sekarang, tadi pagi juga dia ga sempat sarapan karena buru-buru di tambah lagi dia harus mengerjakan pekerjaannya yang belum selesai, habis sudah energinya.

Tapi naas, kebohongan bakhtiar tidak bertahan lama. Karena setelah mengucapkan itu perut bakhtiar tiba-tiba saja berbunyi, meronta-ronta untuk segera di isi.

Krukk krukk

" Hahaha ar ar, perut ente ga bisa boong, liat tuh! Sekarang cacing-cacing di perut ente udah pada ngamuk ". Reza geli sendiri mendengar perut bakhtiar yang berbunyi. Reza mau dikibulin, huh mana bisa.

" Aduh bikin malu aja nih cacing, udah tau lagi ngeles, malah segala ngamuk lagi " Ucap bakhtiar seraya memukul pelan perut nya yang sixpack.

" Yaudah yuk, kita makan di kantin aja, udah lama juga ga makan di kantin " Ajak reza.

" Boleh ".

Belum sempat mereka berdua keluar dari pintu. Suara seorang wanita menghentikan langkahnya. Siapa lagi kalo bukan bu gadis si guru centil itu.

" Pak bakhtiar sama pak reza mau kemana? " Tanya bu gadis.

" Kami mau makan di kantin bu " Jawab bakhtiar sopan.

" Pak bakhtiar ga usah ke kantin, nih saya bawain nasi goreng udang buat pak bakhtiar " Serunya. Ia menyodorkan tempat bekal itu ke arah bakhtiar.

" Jadi ngerepotin bu, tapi ga usah bu gapapa, saya mau makan di kantin aja sama pak reza " Bakhtiar masih berusaha untuk berbicara sopan.

" Tau nih bu gadis tapi udah ga gadis, kalo mau bawain makanan tuh jangan nanggung-nanggung bu, bawa yang banyak biar semua guru ke dapatan " Saut reza.

" Saya kan cuma bikinin buat pak bakhtiar, kalo pak reza mau nanti yah, minggu depan " Jawab bu gadis.

" Ga deh bu, makasih, yang ada nanti saya malah sakit perut. Yaudah saya sama pak bakhtiar pamit ke kantin dulu ya bu, assalamu'alaikum, yuk ar! " Reza lebih memilih pergi dibanding harus meladeni bu gadis yang centil kepada bakhtiar.

Bakhtiar kembali mengngangguk dan pergi keluar kantor guru.

" Loh, pak reza, pak bakhtiar nya mau di bawa kemana...!!! " Bu gadis berteriak.

SHABAK || On Going Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang