flashback ;)

119 6 0
                                    

Gadis ini sudah tidak asing lagi pagi semuanya. Karna dia Angelia Rara Putri Gasello. Ya, anak perempuan satu-satunya dari 4 saudara beda Ibu. Rara merupakan anak dari Gia dan Gasello, istri kedua setelah istri pertama meninggal dan meninggalkan tiga anak laki-laki yaitu Valen Gasello, Arga Gasello, Leo Gasello.

Ketiga anak dari istri pertama sudah cukup besar. Dimana Valen Gasello selaku anak pertama sudah menikah dengan Crelina Armada Keysa dan memiliki anak bernama Aldera Keyvano Sancaka yang usianya masih 10 tahun, Thea liana Keyvano yang usianya masih 8 tahun, dan Rayendra Tria Keyvano yang usiannya masih 9 bulan. Meraka sudah menjadi keluarga kecil yang bahagia dengan ketiga anaknya itu.

Arga Gasello sekalu anak kedua. Dia baru saja menikah dengan Cery Mahesa Putri selaku pacar yang sudah dijanjikan akan menikah dari Dia masih SMA dan kini setelah perkuliahan Cery selesai mereka melangsungkan pernikahan dan memutuskan memliki seorang anak. Kini Cery sedang mengandung anak pertama dari Suami tercintanya.

Leo Gasello selaku anak terakhir dari istri pertama Gasello. Dia masih fokus bekerja dan menjaga gadis kecil itu. Rara. Dia tidak akan melepas masa lajangnya sebelum Rara memiliki seseorang yang mampu menjaganya. Leo juga belum berfikir sejauh itu untuk membangun keluarga kecil. Baginya persiapan tidak matang akan membuat keluarga kecilnya nanti kesusahan.

Angel Rara Putri Gasello anak pertama dari istri kedua. Gia. Selaku anak terakhir pagi Gasello. Rara gadis kecil yang penuh, kesenangan, kekayaan, harta. Tapi, tidak bagi Rara kebebasan. Dia yang dulu di kelilingi kakak-kakak nya sebelum memutuskan untuk membangun keluarga kecil. Rara selalu dijadikan Ratu. Namun, keadaan membalikkannya 180 derajat dari sebelumnya.

Kini, gadis kecil itu sudah dewasa usiannya menginjak 16 tahun. Dia mengidap penyakit yang tidak pernah disangka-sangka sebab kakek dari Rara sekalu Ayah dari Gia mempunya penyakit jantung. Dan keturunan itu jatuh pada Rara.

Selama ini Gadis itu tidak diperkenankan untuk keluar rumah sendiri tanpa pendamping seperti sopir, pembantu, bahkan bodyguard. Dia juga mengambil homeschooling selama sembilan tahun. Namun, jenuh baginya yang hanya keluar di sekeliling rumah dan didampingi oleh penjaga-penjaga yang disuruh Ayahnya.

Dia kini bertekat untuk mengenal dunia luar. Dia juga ingin memiliki teman-teman sebayanya. Namun, sulit baginya meminta izin untuk disekolahkan seperti anak-anak pada umumnya. Dia harus mendapat persetujuan dari semua pihak keluarga.

Rara selalu melihat jendela kamarnya yang berpas-pasaan dengan jalan yang selalu ramai dilalui orang untuk beraktivitas. Dia mengamati dari ke arah bawah. Melihat lelaki sebayanya yang selalu naik montor pergi sekolah. Dia juga sangat mencita-citakan seperti itu pergi naik montor sendiri.

Namun, Gadis itu hanya tersenyum saja. Dia paham atas kondisinya yang tidak memungkinkan untuk bersekolah seperti kebanyakan anak. Rara juga senang jika ada yang menyapannya dari bawah. Meski bagi tetangga-tetangga nya Rara adalah gadis asing karna tidak pernah kelihatan.

Setelah melakukan rutinitasnya. Rara lalu duduk di kursi dengan meja tidak terlalu lebar dan menghadap papan tulis. Melihat guru privatnya mengajar. Sebenarnya Rara tidak terlalu suka dengan guru yang ini karna dia suka menceritakan dimasa dia sekolah saling menyapa teman saat bertemu di jalan dan asiknya bercanda di dalam kelas.

Rencananya setelah menemukan guru privat yang baru guru tersebut akan di pecat oleh Gia. Bagaimana pun juga Gia selalu mengutamakan kenyamanan anak tersayangnya itu. Dia tidak mau anaknya belajar dengan murung karna tidak merasakan indahnya bersekolah.

Setelah selesai pelajaran Rara juga hanya berkeliling di dalam pagar rumahnya. Dimana Rara selalu mencoba kabur saat berada di belakang rumah melalui gerbang kecil. Tetapi, selalu saja gagal. Dia juga lelah harus berlari dan pada akhirnya dia harus pingsan.

Semuanya benar-benar tidak lagi mendukung baginya. Dia selalu merasa merebotkan satu keluarga. Apalagi Ayahnya yang semakin tua dan Gia kualahan mengurus semua pekerjaan. Bundanya ini juga jarang menemani nya dirumah. Dia hanya berkomunikasi melalui elektronik saja.

Ini kisahnya ...

Bukan apa-apa hanya saja menunjukan orang kuat dengan kemampuan dan kekurangan.

2.34
26 Februari 2022



Akhirnya muncul juga:)

Udah berdebu di draf, siapa tau udah ada yang penasaran:v siapa tau rame:v siapa tau ... siapa tau:v

Ini awalnya dulu, kelanjutannya kapan-kapan:v

Menurut kalian pembukaan kaya gini menarik ga? Emm kasih masukannya ya akak🤗

BTW ini menceritakan tentang Rara di cerita sebelumnya yang menceritakan kakaknya:) jadi saya tetapkan ini awal kisah Rara gadis malaikat di keluarga Gasello :v

Kritik dan jejaknya akak, terima kasih atas masukannya

Salam Tata😘

RARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang