Disclaimer :
Cerita mungkin tidak seluruhnya sama dengan detail Lookism kecuali karakternya, dan cerita di buat hanya untuk kepuasan pribadi penulis tanpa ada ke untungan lain. Warning, Yaoi/BL.
.
.
.
.
.
.
.WARNING ‼️ MATURE
[[🍸]]Pair : JangHyun x HyungSeok[[🍸]]
"Eunghh..." Hyungseok menerjap membuka kelopak matanya dan menatap teliti sekeliling ruangan asing tempatnya berada.
Tubuhnya terasa remuk. Banyak bercak merah serta bekas gigitan dalam di sekujur tubuhnya yang hanya tertutupi selimut di atas futon (alas tidur).
Hyungseok mencoba mendudukkan dirinya dengan susah payah. Bokongnya terasa amat sakit. Bayangkan saja lubang rektum sekecil jari miliknya harus menerima paksa sebatang penis besar milik Janghyun, yang keberadaannya sekarang entah di mana.
Sambil meringis pelan Hyungseok merangkak. Menyeret paksa tubuhnya mendekati pintu besi di ruangan itu. Air mata bening mencelos keluar dari mata indahnya tatkala ia berhasil berdiri dengan kedua kaki yang terus bergetar lemah.
Cklek !
Cklek !
Seberapa banyak pun Hyungseok mencoba membuka pintu disana, papan penghalang tersebut masih tetap tertutup rapat. Hal ini membuat Hyungseok frustasi.
"Tolong aku Mama...hiks, Jay...Zin..Vasco !!!" Hyungseok menggigit keras bibir bawah ranumnya dengan mata terpejam.
Brak !
Pemuda cantik itu mencoba mendobrak pintu dengan tubuhnya namun tak membuahkan hasil. Hyungseok justru jatuh tersungkur di lantai walau begitu tetap saja pemuda berparas cantik itu tak berhenti menabrakkan dirinya pada pintu. Ia terus berusaha mendobraknya dengan sisa tenaga.
Brak !
Brak !
".. belum cukup..."
Brak !
"...lagi, lagi, lagi, aku ingin pulang !"
Brak !
"...LEPASKAN AKU JANGHYUN BRENGSEK !!!"
CKLEK !
Tepat di saat Hyungseok menumpahkan kemarahannya itulah pintu baru terbuka. Menampilkan Janghyun yang datang dengan semangkuk sup di tangan serta raut wajah murka.
Pria tampan itu menatap Hyungseok tajam, "Apa yang kau lakukan ?!"
"LEPASKAN AKU BRENGSEK !"
Kedutan muncul di perempatan kening Janghyun. Pria berwajah tampan itu meletakkan mangkuk yang ia bawah ke atas meja sebelum menarik Hyungseok untuk duduk di atas pangkuannya.
"Apa yang kau lakukan ? Beraninya kau menyakiti dirimu sendiri tanpa izinku, Park Hyungseok ?" Ujarnya rendah.
"MEMANGNYA KAU SIAPA BRENGSEK ? SETELAH APA YANG KAU LAKUKAN, KAU MASIH TAK MAU MELEPASKAN KU ?! BEDEBAH !"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PARK HYUNGSEOK HAREM [ Oneshoot HyungSeok Uke ] LOOKISM BL
FantasyO N E S H O OT - A L L P A I R 🍌🔞🍑: • Janghyun x Hyungseok • Jay x Hyungseok • Vasco x Hyungseok • Joongun x Hyungseok • Zin x Hyungseok • Seong Yohan x Park Hyungseok • Kim Gimyung x Park HyungSeok Dst... D i s c l a i m e r : Seluruh isi cer...