My Stupid Husband 🧁 [ Vasco x Park Hyungseok ]

6.7K 641 198
                                    

D i s c l a i m e r :

Seluruh isi cerita merupakan fiksi belaka. Saya sebagai penulis hanya meminjam karakter milik Park Tae Joon tanpa meraup keuntungan finansial sepeserpun dan hanya di peruntukkan untuk kepuasan pribadi. Seluruh gambar yang di tampilkan juga bukan milik saya.

WARNING : YAOI / ALTERNATIF UNIVERSE (AU)
.
.
.
.
.
.
.

P A I R : VASCO X PARK HYUNGSEOK

P A I R : VASCO X PARK HYUNGSEOK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seoul, 06.35 AM

BRAK !

"Sayang ! Mas Euntae pulang~"

Hyungseok yang tengah sibuk memasak untuk menu sarapan dengan tubuh terbalut celemek merah muda di pantry dapur hanya bisa menghela nafas lelah ketika mendapati suaminya yang doyan berpetualang ala Dora indesplor itu mendobrak rubuh pintu apartemen mereka untuk kesekian kalinya.

Di perhatikannya tampang konyol Vasco yang sedang menjejeng ranselnya lucu bersama kawan-kawan berbadan raksasanya. Rasanya Hyungseok pengen resign aja jadi bininya tapi sayang, apalah daya hatinya sudah jatuh lope pada suaminya itu.

"Mas kenapa sih pintunya di tendang mulu ? Emangnya di kira Mas ini si Madun ? Mahal Mas biaya manggil tukang buat benerinnya~ lagiankan pintunya pakai sandi Mas. Jadi kalau misalnya aku enggak bisa bukain kan Mas bisa buka sendiri !"

Vasco menggaruk kepalanya yang emang gatal lalu tertawa malu, "Mas lupa dek...maafin Mas yah. Abisnya Mas suka panik kalau kamu lama bukain pintu. Takutnya kamu kenapa-napa...ಥ_ಥ" Ujarnya kemudian mulai memeluk-meluk Hyungseok erat.

"Bauk Mas ! Mandi dulu sana. Bayinya gamau dekat-dekat sama Mas yang bauk gini. Mual. Mas abis nyari cupang di selokan lagi yah ?! Kan udah aku larang Mas." Ujar Hyungseok yang berusaha menjauhi suaminya itu sambil mengelus perut bundarnya.

Ya.

Hyungseok tengah hamil enam bulan. Dan itu adalah anak dari pria bongsor yang kini tengah menatapnya dengan wajah lusyuh bak anak anjing yang tersakiti.

"Bayi ?! Anak siapa itu Dek 。:゚(;'∩';)゚:。"

Memutar mata malas meladeni suaminya itu, Hyungseok lebih memilih menyuruh rekan-rekan seperdora-an Vasco untuk duduk menunggu hasil masakannya selesai.

Namun rupanya Vasco masih tak perginya juga dari sana. Pria besar berkelakuan puppy itu mondar-mandir mengikuti setiap gerak-gerik Hyungseok. Membuat Hyungseok menoleh dan membubuhi kecupan manis di pipi sang suami.

"Apaaa lagi Mas Euntae-ku~?"

"Itu. Anak siapa dek ಥ_ಥ ?" Ujar Vasco sambil menunjuk perut bundar Hyungseok, yang mana langsung membuat Hyungseok naik pitan.

"ANAK BAPAKMU MAS ! PUAS ?!"

"ಥ_ಥ Ta-tapikan bapakku udah nggak ada sejak lama dek ? Masa bapak tega yah sama Mas gini udah jadi hantu tapi ampe ngehamilin istri Mas ? ಥ╭╮ಥ"

Hyungseok lansung melotot. Geram lama-lama. Entah konslet di mana lagi otak si Vasco ini sampai benih sendiri di lupa. Jadilah Hyungseok menggeplak keras kepala Vasco sangking kesalnya.

PLAK !

"INI ANAK HASIL KAMU NGEBOLONGIN KONDOM SEKOTAK LOH MAS ?! ☺️🔪 TIGA BULAN NGILANG KAMU SEKARANG LUPA ? PERLU AKU NYARI BAPAK BARU AJA BUAT ANAK AKU ?"

TAP !

Vasco menyatukan telapak tangannya dan menatap Hyungseok dengan mata berbintang. Sambil memegang pundak istrinya, pria bongsor itu berkata dengan wajah luar biasa membuat Hyungseok tekanan.

"Ahaa...sama si Hong Jay itu aja Dek. Kemarin Mas mungut ikan Arwananya dia di depan selokan, Mas lihat mobilnya ada varian yang baru loh !"

Brak !

Hyungseok membanting spatula di genggamannya dan berjalan melewati Vasco dengan wajah cemberut.

"RESIGN AKU JADI ISTRIMU MAS ! RESIGN !"

"Eeeeeeeehhhh ? Bercanda dek~ ಥ‿ಥ gak maksud gitu Dek~ CIUSSS " Kalang kabut Vasco mengejar istrinya itu sambil bersimpuh-simpuh di lantai.

"Mas cuma capek selalu jadi Babi-nya setiap kita ngepet looohhhh~ TT !"

TBC

Absurd 😭🔪 tapi ku suka nistain Vasco. Senyam senyom aku sendiri. Berharap ada doujinshi/fanart lookism yang sekiranya mirip dengan ini ಥ‿ಥ

[✓] PARK HYUNGSEOK HAREM [ Oneshoot HyungSeok Uke ] LOOKISM BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang