Me ! Me ! Me ! 🧀🧁 [ Jonggun X Hyungseok ]

6.7K 611 63
                                    

D i s c l a i m e r :

Seluruh isi cerita merupakan fiksi belaka. Saya sebagai penulis hanya meminjam karakter milik Park Tae Joon tanpa meraup keuntungan finansial sepeserpun dan hanya di peruntukkan untuk kepuasan pribadi. Seluruh gambar yang di tampilkan juga bukan milik saya.

WARNING : ALTERNATIF UNIVERSE (AU) VERY VERY OOC dan Ringan.
.
.
.
.
.
.
.
PAIR : Joongun x Park Hyungseok

PAIR : Joongun x Park Hyungseok

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

| SMA JAEWON, 06.27 AM |

Prang !!

Siswa-siswi yang lagi sibuk di kantin dengan kegiatan mereka masing-masing mendadak hening dan tentunya terheran-heran waktu ngedengar suara pecahan kaca yang memekakkan telinga.

Bunyinya horor.

Kebisingan itu lanjut di susul sama raungan salah satu guru yang tak kalah menggelegar.

Lengkap sudah.

Seluruh siswa yang tengah sibuk itu, ah lebih tepatnya pura-pura sibuk itu merespon dengan cara yang berbeda.

Salah satunya sebut saja Jin Hobin, si murid kelas Musik yang tengah duduk berleha-leha di lantai kantin sembari menyeruput teh celupnya itu sampai harus memuntahkan teh yang ia seruput dari lubang hidung karena kaget.

Tau sendirikan bagaimana pedihnya ?

"BILANG SAMA BAPAK, SIAPA YANG MECAHIN KACA JENDELA ?!!"

BOOM !

Semua terdiam.

Ada yang memejamkan mata, ada yang menutup mulut dengan tangan, ada yang menutup telinga dengan sendok karena kebetulan sedang berada di kantin, dan ada pula yang menutup lubang hidung masing-masing berharap guru yang berteriak itu tak menemukan keberadaan mereka melalu nafas yang mereka keluarkan.

Di kira vampire apa ? Tapi...

Memangnya siapa yang berani menyahuti teriakan menggelegar dari Pak Joongun ?

Mustahil !

Mustahil !

Mustahil !

Tapi ada kok...

Contohnya kayak salah satu anak murid paling good looking di sekolah yang lagi duduk bersila di atas meja kantin yang justru merespon Pak Joongun dengan tampang bercanda.

"AKU ! AKU ! AKU ! PAK ! ITU HYUNGSEOK YANG BUAT PAK ƪ(˘⌣˘)ʃ !"

Deg !

Pak Joongun seketika terdiam dan menunjuk muridnya itu tak percaya.

"Beneran kamu, Baby ?"

Murid berwajah manis itu sekali lagi mengangguk imut dengan tampang lugu-lugu bangsat yang sering kali menipu.

"Iya dong. Beneran kok yang mecahin itu Hyungseok Pak~ mau Hyungseok temenin liat di ruang CCTV ?"

Ini...

Ini tuh...

Joongun mana tahan.

"Yaudah...kalau gitu. Hyungseok pecahin aja lagi. Nanti bapak yang tanggung jawab ! Tapi nanti WhatsApp bapak di balas ya..." kata Pak Joongun di akhiri dengan wink genit.

DAMN !

APA ITU BARUSAN !?

Jika tadi Hobin selaku pengamat peristiwa harus memuntahkan teh dari hidungnya. Maka sekarang gilirannya untuk tersedak gelas.

Dia shock berat !!!

Bisa-bisanya ada guru begitu. Hobin' kan juga pengen WhatsApp-an sama Hyungseok ༎ຶ‿༎ຶ tapi masa harus saingan sama Pak Joongun ? Yang ada Hobin nanti bakal jadi langganan amukan Joongun si guru BK.

[THE END]

[✓] PARK HYUNGSEOK HAREM [ Oneshoot HyungSeok Uke ] LOOKISM BLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang