D i s c l a i m e r :
Seluruh isi cerita merupakan fiksi belaka. Saya sebagai penulis hanya meminjam karakter milik Park Tae Joon tanpa meraup keuntungan finansial sepeserpun dan hanya di peruntukkan untuk kepuasan pribadi. Seluruh gambar yang di tampilkan juga bukan milik saya.
WARNING : YAOI / ALTERNATIF UNIVERSE (AU)
.
.
.
.
.
.
.P A I R : VASCO X PARK HYUNGSEOK
Seoul, 07.12 AM
Cup...
Cup...
Cup...
Rasa kecupan basah dan dingin di perutnya membuat Hyungseok menerjap bangun dari tidurnya. Sedikit menunduk, Hyungseok tersenyum saat melihat Vasco tengah berinteraksi dengan bayi mereka. Bertubi-tubi kecupan lembut suaminya itu berikan di atas perut bundar Hyungseok.
"Eunghh...Mas~ ? Sekarang udah jam berapa hmm...kok nggak bangunin aku ? Aku kan mau buatin Mas Euntae sarapan. Mas jadi ke kantor hari ini kan ?" Ujarnya sambil mengusap lembut surai hitam Vasco.
Terlihat Vasco mendongkak. Menatap Hyungseok dengan wajah tersenyum konyol dan menggeleng. Tanda jika dia hari ini tak ingin pergi bekerja.
"Enggak Dek. Hari ini Mas mau silahturahim aja sama anak Mas !"
Hyungseok tertawa kecil mendengarnya, "Ih ini anakku juga loh Mas. Bukan anak Mas sendiri hmpth, tapi ya udah kalo Mas maunya gitu !"
Vasco langsung menatap istri cantiknya dengan wajah puppy bersinar. Cwing--, pria berotot itu tanpa aba-aba menyikap gaun tidur Hyungseok yang membuat si cantik terkejut. Apalagi ketika Vasco hendak membenamkan wajah di antara pahanya, Hyungseok berteriak panik dan memukuli kepala Vasco.
Plak !
"Mas mau ngapain ?!!"
Sambil merengut Vasco menatap ke arah Hyungseok sedih, "Silahturahim Dek, ಥ_ಥ"
Sabar Hyungseok...
Sabar...
Nanti cepat tua.
Hanya itu yang bisa Hyungseok katakan pada dirinya sendiri saat ini. Sambil menatap tajam ke arah sang suami, si cantik itu mulai bersuara kembali.
"YA GAK HARUS MESUM-MESUM JUGA MAS ! ANAK AKU NANTI KE SUNDUL-SUNDUL DI DALAM ! (ノ`Д´)ノ彡"
"Ta-tapi Dek, kalau mau silahturahim sama Dede kan berarti Mas kudu masuk di rahim kamu juga~"
ಥ_ಥ
Hyungseok memutar matanya jengah. Buru-buru di tinggalkannya Vasco menuju kamar mandi dengan wajah lelah. Entah kapan Mas Euntae-nya itu sedikit waras. Hyungseok kemudian mengelus perutnya pelan sambil bergumam lembut.
"Maafin Mama yah salah pilih Papa buat kamu~ tapi tenang aja, Mama nggak bakal biarin kepala kamu di sundul-sundul sayang !"
[] My Stupid Husband []
Seoul, 07.50 AM
"Kamu mau kemana, Dek ? Pagi-pagi gini kok udah mandi ?" Tanya Vasco dari atas tempat tidur heran kala melihat istrinya yang manis sudah berganti pakaian.
"Aku mau yoga dulu Mas buat Ibu hamil."
"Mas Euntae antar yah Dek ^^" Ujarnya yang kini sudah berpindah tempat. Memeluk pinggang ramping Hyungseok erat.
"Nggak usah Mas~ aku perginya sama Mbak Zin kok. Kan dia di hamilin A'a Yohan ! Mas nggak tau kan ? Siapa suruh kerjanya pergi keluyuran mulu." Sahut Hyungseok yang sudah tertawa setiap kali mengingat wajah suram Zin.
Sedikit cerita. Zin itu dulunya sering mengejar Yohan, yang kini suaminya, untuk di jadikan istri. Siapa yang tahu di malam pertama pernikahan malah dia yang di jebol. Makanya sampai sekarang Zin itu masih sering ogah-ogahan jadi istri. Seperti masih menolak kodrat.
"WAH !!!!?"
Vasco menutup mulutnya yang menganga terkejut dengan kedua telapak tangannya.
"IH CIUSSSS DEK ? MAS MAU IKUT YOGA ! MAU NGETAWAIN ZIN POKOKNYA ! (ノ≧∇≦)ノ"
Hyungseok menghela nafas pelan. Si cantik itu justru mendorong suaminya masuk ke kamar mandi.
"Enggak boleh gitu Mas Euntae~ nanti Mbak Zin-nya mood-swing ! Mas mandi aja. Terus makan roti bakar di meja. Aku pergi dulu ya, kan cuma di apartement sebelah yoga-nya~"
Meski cemberut, Vasco tetap menurut sambil mengecup kening sang istri.
"Dadah~sayang-sayangnya Mas Euntae ಥ_ಥ"
Blush...
Semburat merah muda muncul di pipi Hyungseok. Ternyata alay-alay begitu dia tetap saja di buat merona malu karena tingkah Vasco.
[] My Stupid Husband []
Seoul, 09.17 AM
Hyungseok mengerutkan keningnya heran ketika banyak sekali ibu hamil di sekitar yang menatap iba padanya. Beberapa bisik-bisik terdengar samar di telinga Hyungseok.
'Kesian yah Hyungseok...'
'Iya jeng...sekali pulang, suaminya mendua !'
Beralih menatap Zin yang duduk di sebelahnya. Hyungseok bertambah heran melihat wajah temannya yang sering suram itu kini terlihat semakin mengerikan.
"Mbak Zin kenapa...?"
Zin mendengus, "PANGGILNYA MAS ZIN ! Liat itu suamimu kenapa bisa datang kesini ? Mau ngetawain aku kah ?!!!!!" Ujarnya menggertakkan gigi.
Seketika Hyungseok menoleh mengikuti arah tatapan Zin dan terkejut bukan main melihat Mas Euntae-nya sedang ikut yoga di matras belakang dengan perut bundar.
"MAS EUNTAEEEEEEEEEEE !!!! ASTAGA !" Teriak Hyungseok frustasi.
Pantas saja banyak yang mengira dia di selingkuhi Vasco. Ternyata suaminya itu sedang cosplay jadi ibu hamil.
Vasco terlihat gelagapan dan buru-buru mendekati Hyungseok, "Iya-iya sayang ? Mas Euntae di sini. Kenapa ? Ada yang sakit ?"
Puk !
Hyungseok memukul perut bundar berisi kain sang suami lalu menerjangnya manja, "Mas kenapa sih begini ?! ಥ_ಥ Kan banyak yang ngira aku di selingkuhin tauk !"
Sambil memeluk sayang pada Hyungseok. Vasco melirik ke arah Zin dengan wajah menahan tawa.
"Mas mau nanya aja ke temen Mas itu loh Dek. Gimana rasanya jadi bini orang ? (≧▽≦)"
Zin yang di lirik-lirik langsung melempari Vasco dengan bantalan di sampingnya.
BUGH !
"ANJ VASCOOOOOOOOO !!!! DI BUNTINGIN HYUNGSEOK BARU TAU RASA !"
THE END
Entah kenapa jadi pingin bikin cerita Yohan x Zin ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PARK HYUNGSEOK HAREM [ Oneshoot HyungSeok Uke ] LOOKISM BL
FantasíaO N E S H O OT - A L L P A I R 🍌🔞🍑: • Janghyun x Hyungseok • Jay x Hyungseok • Vasco x Hyungseok • Joongun x Hyungseok • Zin x Hyungseok • Seong Yohan x Park Hyungseok • Kim Gimyung x Park HyungSeok Dst... D i s c l a i m e r : Seluruh isi cer...