D i s c l a i m e r :
Seluruh isi cerita merupakan fiksi belaka. Saya sebagai penulis hanya meminjam karakter milik Park Tae Joon tanpa meraup keuntungan finansial sepeserpun dan hanya di peruntukkan untuk kepuasan pribadi. Seluruh gambar yang di tampilkan juga bukan milik saya.
WARNING : YAOI / 21+
.
.
.
.
.
.
.P A I R : DG (Kang Dagyeom) X PARK HYUNGSEOK
Seoul, 02.03 am
Udara dini hari saat ini sangat dingin. Cahaya di gang sepi itu tampak remang-remang, menerangi tindakan kekerasan yang sedang terjadi.
Bugh !
Bugh !
Brak !
Dor ! Dor !
Hyungseok memejamkan kelopak matanya erat-erat menikmati setiap rasa sakit yang menghujam tubuhnya tanpa mempedulikan sudah berapa kali tubuhnya terhempas membentur benda keras.
Pemuda itu terus membiarkan ratusan orang yang tengah mengelilinginya bertarung. Entah itu orang yang berusaha membunuhnya atau pun orang bodoh yang berusaha melindungi. Hyungseok tak lagi peduli.
"Lee Jihoon yah...?" Gumamnya dengan tatapan kosong.
Kalau di ingat-ingat lagi, yang terjadi saat ini juga karena sosok bernama Lee Jihoon !
Hyungseok tertawa hampa. Hidupnya berantakan hanya karena ia menggunakan identitas orang itu. Mulai dari dirinya yang ke hilangan teman-temannya, tubuh aslinya, kehidupan normalnya dan kehilangan sosok yang paling berarti dalam hidupnya. Sang Mama.
Tubuhnya yang diam tak bergerak di tanah mulai Hyungseok paksa untuk berdiri dan menatap pada Janghyun yang masih bertarung mencoba melindungi teman-temannya yang masih tersisa hidup. Hyungseok juga tersenyum miris saat merasa aliran darah yang amis dari tenggorokannya.
Manik kelam pemuda yang kini wajahnya penuh dengan memar dan luka sobek itu menengok ke atas untuk menatap langit gelap tanpa bintang saat itu cukup lama.
Dia ingin menyusul Sang Mama.
"Ck"
Hyungseok mengusap dagunya yang basah selepas memuntahkan darah kemudian menatap pada Jihoo yang tengah menerjang Janghyun dengan potongan besi tajam.
"Setidaknya...aku akan menolong Janghyun sebelum bertemu Mama. Ku harap Mama sedikit bersabar menunggu. Aku tidak mau Yena di tinggal juga sepertiku..." Bisik Hyungseok sendu.
Tap
Tap
Tap
Pemuda tampan itu memaksa tubuhnya berlari dan melompat menghadang Jihoo.
[] LEE JIHOON []
DORR !!
Hyungseok menutup matanya setelahnya berhasil memeluk Janghyun sebagai perisai. Pemuda berwajah indah itu menanti-nanti rasa sakit yang membuatnya menghembuskan nafas terakhir.
Tapi itu tak terjadi.
Bruk !
Hyungseok membuka matanya heran. Janghyun baik-baik saja. Begitu pun dia yang tak jadi menyusul Mama-nya. Hyungseok sangat bingung hingga ia mendengar suara yang cukup ia kenali.
"Kau bodoh ? Ingin mati ?"
Sambil melepaskan rengkuhannya pada Janghyun yang sedari tadi juga ikut membatu, Hyungseok terkejut begitu melihat keadaan Jihoo yang terkapar dengan kepala bersimbah darah. Dia kemudian menatap pada pria yang baru saja menegurnya dengan tatapan kosong.
"Kenapa kau membunuh Ji-hoo...Kang Dagyeom-ssi ?"
DG menarik pergelangan Hyungseok hingga tubuh keduanya menempel, "Karena aku harus menyelamatkan...
Lee Jihoon..."
Bugh !
Air mata tanpa sadar mencelos keluar dari manik mata indah Hyungseok yang melebar ketakutan. Pemuda itu lantas melayangkan berbagai pukulan brutal yang mengenai dada bidang Dagyeom walaupun tak bertenaga.
Hyungseok menempelkan keningnya yang tertunduk pada dada DG sambil menangis sejadi-jadinya.
"AKU BUKAN LEE JIHOON !!!"
"AKU PARK HYUNGSEOK !!!"
"AKU BUKAN DIA...HIKS !!!"
"...hiks...aku tak ingin mendengar nama itu !" Ujar Hyungseok terus menerus dengan tatapan mata gelisah sampai akhirnya DG membantunya untuk menutup telinga dengan kedua telapak tangan lebar pria itu.
"Ssstt...kau tak akan mendengarnya lagi Hyungseok..."
Hyungseok mengangkat wajah untuk menatap DG kosong, "Iya. Aku tak mau."
"Kalau begitu ikutlah denganku Park Hyungseok. Dimana tak ada lagi yang mengingatkanmu pada 'dia'..."
TBC
Hehew~
Ojo Lali Vote nya Meng~ 😽
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PARK HYUNGSEOK HAREM [ Oneshoot HyungSeok Uke ] LOOKISM BL
FantasiaO N E S H O OT - A L L P A I R 🍌🔞🍑: • Janghyun x Hyungseok • Jay x Hyungseok • Vasco x Hyungseok • Joongun x Hyungseok • Zin x Hyungseok • Seong Yohan x Park Hyungseok • Kim Gimyung x Park HyungSeok Dst... D i s c l a i m e r : Seluruh isi cer...