D i s c l a i m e r :
Seluruh isi cerita merupakan fiksi belaka. Saya sebagai penulis hanya meminjam karakter milik Park Tae Joon tanpa meraup keuntungan finansial sepeserpun dan hanya di peruntukkan untuk kepuasan pribadi. Seluruh gambar yang di tampilkan juga bukan milik saya.
.
.
.
.
.
.
.P A I R : YOOJIN X PARK HYUNGSEOK
💓
...
| Seoul, 16.55 Pm |
"Dek, yang bener anakmu ngidamnya ini ?" tanya Yoojin sambil masang muka ngeri-ngeri sedap sewaktu ngeliat istrinya, si Seok, datang ke ruangan kerjanya sambil bawa-bawa 99 bungkus kondom yang belum terpakai.
Eh, Hyungseok yang di tanyai malah cemberut sambil ngusap-ngusap perut bundarnya yang hari ini cuma di lapisi kaos hitam oversize sang suami.
"Iya Mas ! Mas nggak mau ?"
Yoojin tersenyum lalu menarik istrinya itu untuk duduk di pahanya dan kembali menerangkan dengan lembut.
"Adek...bukannya Mas nggak mau tapi..."
"Tapi gasuka kan ?!! Badan Adek udah gendut ? Iyakan ?!" Potong Hyungseok berteriak histeris sampai telinga Yoojin pengang.
Pria tampan itu harus dengan lembut kembali memeluk pinggul berisi Hyungseok.
"Adek...? Adek ! Dengerin Mas-nya dulu." pinta Yoojin sembari mengusap perut bundar Seok dengan telapak tangannya yang lebar, "Di sini ada Baby-nya, baru tujuh bulan. Kalau Mas sering ketemu sama Baby-nya kan kata Dokter Serim nanti kamu bisa brojol tiba-tiba. Banyak kasus bayi lahir prematur karena papanya sering bertamu loh ! Memangnya kamu mau anaknya lahir cepat ?"
Hyungseok kelihatan bingung sambil gigit jempol sebelum menggeleng cepat,"Enggak mau..."
Deg !
Ah ! GEMASNYA~☺️
"Tapi kalau kondomnya cuma di pakai 2 gak apa kok sayang, kamu mau nggak ?" bisik Yoojin yang tiba-tiba saja berubah pikiran setelah tak kuasa memperhatikan sikap imut sang istri.
Sayangnya, kini justru giliran Hyungseok yang menggeleng sambil tersenyum lebar.
"Enggak ! Eheheh, maap ya Mas. Pake tangan aja. Aku mau main kerumah Bude Gimyung deh, katanya hari ini pakde Shinwoo suaminya Bude Gimyung baru pulang dari Dubai. Siapa tahu ada oleh-olehnya..."
Sebelum Yoojin sempat menahannya, Hyungseok sudah melesat cepat sambil megang perut besarnya. Meninggal sang suami yang hanya bisa menggigit bibir.
"Padahal kalau habis dua kondom mau Mas ajak jalan-jalan ke Dubai seminggu loh Dek....ck,ck,ck"
| THE END |
Pasusu kiyowoooookkkkkk 💓💓😖💅
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PARK HYUNGSEOK HAREM [ Oneshoot HyungSeok Uke ] LOOKISM BL
FantasiO N E S H O OT - A L L P A I R 🍌🔞🍑: • Janghyun x Hyungseok • Jay x Hyungseok • Vasco x Hyungseok • Joongun x Hyungseok • Zin x Hyungseok • Seong Yohan x Park Hyungseok • Kim Gimyung x Park HyungSeok Dst... D i s c l a i m e r : Seluruh isi cer...