Disclaimer :
Cerita mungkin tidak seluruhnya sama dengan detail Lookism kecuali karakternya, dan cerita di buat hanya untuk kepuasan pribadi penulis tanpa ada ke untungan lain. Warning, Yaoi/BL.
.
.
.
PERINGATAN : RAPE-MATURE
.
.
.Pair : Janghyun x HyungSeok
[ Seoul, 01.45 AM ]
"Habis ?!"
Park Hyungseok menaikkan kacamatanya yang melorot ke hidung dan terkekeh menertawakan keteledorannya. Setelah selesai bekerja paruh waktu di toko seperti biasanya, Hyungseok merasa lapar. Jadi remaja berbadan gemuk itu memutuskan untuk berlari ke rumahnya agar segera bisa mengisi perutnya yang kosong dan berisitirahat. Tapi siapa yang tahu ternyata tak ada satu pun bahan makanan yang tersisa di rumah sewanya itu. Mau tak mau ia harus pergi keluar lagi untuk mencari bahan makanan.
"Sangat melelahkan, Eomma~" keluhnya sambil merebahkan tubuh gempalnya di atas lantai.
Karena tak sanggup beraktivitas lagi dengan tubuh berlemaknya, Hyungseok memutuskan untuk bertukar badan lagi dengan tubuh atletisnya kemudian bergegas keluar rumah untuk mencari pengganjal perut.
Sayangnya, karena sudah terlalu larut malam tak ada lagi gerai-gerai makanan di daerah rumah sewa Hyungseok yang masih buka. Membuat Hyungseok terpaksa harus pergi lebih jauh dari kompleks rumahnya. Hyungseok bahkan melewati toko tempatnya bekerja paruh waktu yang juga sudah tutup setelah dia selesai bekerja karena sang pemilik mungkin sudah pulang ke rumah.
"Huft."
Udara dingin malam membuat Hyungseok mengeratkan jaketnya kemudian mempercepat langkahnya agar cepat mencapai tempat tujuan yakni gerai Soju di daerah pusat kota yang untungnya masih tetap melayani pelanggan saat HyungSeok datang. Jadi Hyungseok segera membuka pintu terpal tenda kios Soju itu untuk mencari tempat untuk duduk sebelum memesan makanannya.
"Bibi...bolehku pesan Sundubu Jjigae ?" Ujar Hyungseok sembari mengangkat tangan ke arah si pemilik gerai Soju, tak lupa memamer senyuman sopannya yang membuat beberapa pengunjung gerai menoleh ke Hyungseok untuk sekedar menikmati senyuman ala selebriti pemuda tampan-cantik itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] PARK HYUNGSEOK HAREM [ Oneshoot HyungSeok Uke ] LOOKISM BL
FantasiO N E S H O OT - A L L P A I R 🍌🔞🍑: • Janghyun x Hyungseok • Jay x Hyungseok • Vasco x Hyungseok • Joongun x Hyungseok • Zin x Hyungseok • Seong Yohan x Park Hyungseok • Kim Gimyung x Park HyungSeok Dst... D i s c l a i m e r : Seluruh isi cer...