"Woon, sumpah maafin aku," langkah kecil Wonpil terburu-buru mengejar Dowoon yang sengaja bersikap dingin kepadanya akibat kejadian tempo hari.
Bagaimana tidak kesal? Dowoon menunggu kembalinya Wonpil hingga petang, namun batang hidung pemuda itu tak kunjung nampak. Dirinya pun kesal sebab Wonpil tak melihat penampilannya yang luar biasa-bagi dirinya.
"Ayolah, Woon. Kemarin Bunda minta bantuan, sampai rumah aku langsung nyamperin Bunda terus nggak pegang hp sama sekali," Wonpil mencoba memberi alasan.
"Kamu kan tahu kalau aku jarang mainin hp," tambah Si Pemuda Kelinci.
Dowoon yang memang bersikap dingin hanya untuk bercanda semata akhirnya memutuskan untuk menjahili Wonpil.
"Makanya, lu cari pacar, biar tuh hp nggak lumutan," ujar Dowoon."Yee, sadar diri dong, kamu juga jomblo kali,"
"Enak aja, gua mah berdikari."
"Tapi kamu beneran udah nggak marah lagi kan, Woon?" tanya Wonpil.
"Yaelah gua dari kemarin juga b aja, dari tadi cuma seneng aja gitu liat lu ngerayu-ngerayu gua, HAHAHAHAHA."
Wonpil memerah, menahan kesal. Dowoon sih, senyum-senyum aja.
"Eh, Woon, tapi aku seneng kalau kamu nggak beneran marah," ujar Wonpil kemudian.
"Kenapa?"
"Ojek gratisku nggak ilang."
Bangsat Kim Wonpil
Berbicara tentang ojek, Dowoon jadi mengingat sesuatu.
"Eh, Pil. Gua nggak bisa deh kayaknya pulang sama lu hari ini," ujar Dowoon
"Kenapa?""Nih," Dowoon memberikan foto screenshoot obrolannya dengan seseorang.
/Chat/
Kak Brian: Paket!!
Dw: Taro aja depan pintu
Kak Brian: Ehh si bangsul, serius ini
Dw: Yaudah sih, Kak. Ttp aja.
Kak Brian: TTP apaan?
Dw: Gini nih kalau ngomong sama generasi veteran
Kak Brian: Malah ngatain lagi
Dw: To the point, Kak, maksud gua
Kak Brian: Ooh, gitu kek dari tadi
Kak Brian: Nih
Kak Brian: /file/Dw: Anjay gua jadi
member EnamhariKak Brian: Belum resmi ya bangsat
Kak Brian: Harus seserahan dulu sama guaDw: Ogah, mending ngasih
sesajen ke Kak Sungjin/Kak Brian read the message/
/Chat finished/
"KAMU KETERIMA WOON? SERIUS?!" Wonpil berteriak, terlalu excited mengetahui bahwa temannya berhasil lolos test calon anggota band Enamhari.
"Shhh jangan keras-keras, ntar banyak yang minta tanda tangan."
"Yee, belum juga tampil di panggung udah songong aja."
YOU ARE READING
MELLIFLUOUS | Jaepil
Romancemel‧li‧flu‧ous /məˈlɪfluəs/ (adj) A mellifluous voice or piece of music sounds pleasantly smooth. Musik memang milik semua orang, namun Kim Wonpil hanyalah milikku seorang -Jae Ft. Day6 Members