"Tentang denting yang terus berdetak. Dan tentang waktu yang terus berjalan"
~DENTING WAKTU~
°°°♪♪♪♪°°°
Ini bukan hanya tentang kisahku semata..
Melainkan tentang kisah mereka semua yang tengah menikmati indahnya hidup. Indahnya hidup tanpa rasa takut akan kematian.
Aku hanya tengah mencoba menghitung hari demi hari, waktu demi waktu dan detik demi detik akan sisa hidupku...
Rasanya tidak mungkin, jika aku terlalu mengulur waktu hanya untuk bersedih akan sisa hidupku yang tinggal sedikit lagi.
Rasanya tidak mungkin, jika aku harus tidak mengikhlaskan rasaku akan dirinya yang tak pernah tahu akan detik yang semakin terhitung mundur.
Aku memang egois akan diriku yang terlalu mementingkan perasaan diri sendiri, Di bandingkan orang lain.
Aku memang egois akan diriku yang terlalu memikirkan bagaimana caranya agar sisa hidupku sedikit lebih berwarna.
Tapi...
Jika memang di sisa hidupku ini, Rasa yang berwarna itu akan berubah sedikit kelabu oleh kisah sisa hidupku.
"Aku ikhlas Tuhan."
Dan tentang rasa cinta yang kucoba ikhlaskan. rasa cinta yang sedikit demi sedikit ku lupakan. Sebab jika nanti aku pergi ia akan lebih ikhlas melepasku pergi...
Dia...
Dia tak pernah tahu akan sisa hidupku yang tinggal seujung kuku ini...
Dia...
Dia tak pernah tahu akan rasa sakit yang kurasakan di dalam lubuk hatiku ini...
Dan dia...
Adalah cinta sekaligus rasa ikhlas ku selama aku hidup.
"Ini bukan hanya tentang kematian semata. Tapi ini tentang rasa sakit sesungguhnya sebelum kematian itu tiba."
Ketika denting waktu itu tiba, dan ketika rasa sakit sesungguhnya itu datang.
"Aku siap"
"Aku ikhlas.. "
Regards,
ROBIAH ADAWIYAHDenting waktu©2021. All Rights Reserved
°°°♪♪♪°°°
PROLOG NYA HEPPY BANGET YA SAHABAT ☺
Welcome back sahabat dan welcome juga buat klean yang baru bergabung di cerita heppy ini ☺
Bismillah yuk bisa yuk prolog aja dulu ya💪☺
⚠BERTERIMA KASIHLAH DENGAN MENEKAN BINTANG⚠
Kalo vote prolog nya banyak aku bakalan up chap pertama😵
salam sayang dari cicak bye🐊
KAMU SEDANG MEMBACA
Denting waktu
Fanfiction"Tentang denting yang terus berdetak. Dan tentang waktu yang terus berjalan" ~DENTING WAKTU~ . . . Ketika dua hati harus sama-sama saling menyakiti. Dan ketika satu hati harus rela berkorban pergi. Dia tahu apa alasannya hidup. Dan dia tahu apa al...