Jangan lupa voment pembaca yang setia.... We need your support😇
Happy reading hmm,gimana yaa kelanjutannya, yang kepo yuk merapat😍
*
*
*
*---o0o---
"disaatku tertatih.....,
tanpa kau disini, kau tetap ku nanti demi keyakinan ini.....,
jika memang kau terlahir hanya untukku bawalah hatiku dan lekas kembaliiiii"Lagu last child~separuh nafas ini terputar dengan sendirinya di playlist april hingga terdengar seantero kamarnya. Sehabis membersihkan rumah badannya terasa remuk dan tak sabar ingin berbaring di atas ranjang. Entah kenapa malah lagu ini yang nyasar terputar padahal dia sedang tidak menggalau, lagu lagu sebelumnya pun juga bukan lagu galau, mentalnya sedang lelah ditambah dengan musik sad membuatnya tambah lelah, mengingat pria paruh baya itu yang sudah menghancurkan moodnya. Tapi tangannya enggan menekan tombol next, ia sudah terlanjur lelah hingga kedua tangannya kaku telentang di atas kasur.
April menatap langit-langit kamar dan menikmati musik galau yang sedang terputar. Mengatur nafasnya supaya lebih tenang dan relax. Lagunya memang mendalam, setiap liriknya mengandung bawang. Recomended untuk yang lagi galau dan hanyut dalam kesedihan. Tiba-tiba terlintas dipikirannya mengenai cowok yang berpapasan dengannya sepulang sekolah tadi. Tangannya meraba-raba letak ponselnya setelah ingat dengan perbincangan manda dan naya di kantin. Si pemilik akun instagram @zlr.bda
April langsung membuka aplikasi berwarna pink keunguan itu. Tak sabar tangannya menekan tombol searching dan mengetikkan username yang dimaksud. And finally ketemu.
April kaget melihat followernya yang sudah menggapai 35k dengan 97 postingan. Cukup insecure karena jumlah follower april saat ini cuma 2k. April menekan tombol biru untuk mengikutinya. Namun, setelah ia pikir-pikir ia juga kepo dengan pemilik akun ini, april pun membuka akun bodongnya dan juga mengikuti instagram rafi.Zlr.bda started a live video. Watch it before it ends!
Notifikasi siaran langsung rafi tiba-tiba muncul di layar hp april. Sempat ragu, antara ingin melihat dan tidak tapi rasa penasaran juga mengerubunginya.
"gak gak gak ga boleh, besok-besok aja mungkin dia live lagi, kan seleb pasti live selalu" ucap april menjauhkan benda pipih itu dari hadapannya.
"tapi kan ada akun bodong ya apa gunain itu aja ya,,, iya iya bole juga jadi dia ga tau siapa gue" lanjutnya.
Sialnya siaran langsung itu telah selesai. April mengernyit keheranan. Baru saja mulai sudah berakhir saja pikirnya. Tapi tak apa, jadi kuota nya tidak terbuang dan masih aman.
"aneh banget masak live nya cuma 5 menit huuuu"
"nama dia siapa ya kok dari tadi ga tau ya hhhhh lawak lo pril. Udah dari tadi juga pantengin akunnya tapi malah ga tau nama aslinya"
Scroll kebawah sampai hal yang ia incar ketemu. Cukup membuat april bosan dan pusing sih, tapi never give up. Ia tidak peduli ia sudah cukup penasaran dengan siaran langsung tadi.
"owh jadi namanya zulfan rafi abda" ucap april mengangguk pelan. Sudut bibir nya naik sedikit demi sedikit. Kok senang ya rasanya. Batinnya ingin teriak sekeras kerasnya. Loncat loncat kegirangan tidak menentu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senja dengan Luka
Teen FictionDia Zulfan Rafi Abda, seorang santri yang memiliki paras tampan, senyuman yang unik dan tawa yang candu. Santri yang aktif dalam berbagai bidang, dan bisa disebut sebagai expert generalist. Tidak hanya itu, ia juga aktif di dunia maya. Bahkan kerap...