Drrtt Drrttt
"Halo"
"Kamu dimana?"
"Aku? Masih dijalan kenapa?"
"Minta tolong boleh?"
"Apa?"
"Tolong ambilin tugas penelitian aku yang ketinggalan dirumah bisa?"
"Emm tapi Ji-"
"Plisss aku mohon banget sama kamu. Tugas itu tuh penting banget buat aku terus harus dikumpulin pagi ini juga ke dosennya. Kamu bisa ya?"
Memang rumahnya dan rumah Jisung itu berdekatan hanya terhalangi oleh beberapa rumah saja. Tapi masa iya dia harus balik lagi demi tugas kekasihnya. Kenapa bukan Jisung saja yang pulang dan mengambilnya. Kenapa harus dirinya? Apa karena Jisung tau dia masih dijalan? Atau karena memang biasanya seperti itu, menyuruh nyuruh dirinya seenaknya?
"Tapi Ji, aku ini udah mau nyampe kampus lho. Terus aku harus balik lagi kerumah kamu demi ngambil tugas kamu gitu? -Emm yaudah deh aku ambil"
Pada kenyataannya semua kata kata tersebut hanya tersangkut di tenggorokan tanpa pernah tersampaikan. Dan seperti sebelum sebelumnya hanya kata iya yang keluar dari mulutnya.
"Makasih sayang. Ngomong ngomong kamu belum jauh dari rumahkan?"
"Telat. Harusnya kamu nanya begitu itu tadi Ji bukan sekarang- Iya. Masih belum jauh kok"
"Yaudah kalo gitu kamu hati hati ya. I love you"
"Iya, aku juga- Pip"
Wanita itu menghela nafas "Kapan sih kamu berubah Ji" gumamnya lalu mulai memutar balik menuju rumah sang kekasih.
Nah jadi sekarang udah pada tau kan karakter masing masing dari mereka itu seperti apa😂
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYFRIEND
FanfictionBuku ini cuma nyeritain tentang Mark Lee yang jorok, Lee Jeno yang nakal, Lai Guanlin yang gak pekaan, Jung Jaehyun yang playboy dan Park Jisung yang mageran