Jaehyun [3]

1.1K 82 6
                                    

"Minggu jalan yuk?"

"Kemana?"

"Belum tau juga sih"

Sontak Tyas memutar matanya malas.
"Ngajak jalan tapi belum tau tujuan. Gimana sih gak niat banget"

Jaehyun yang mendapat sindiran langsung dari sang kekasih hanya dapat tertawa kecil. Gak tau, menurutnya lucu aja.

"Yang penting jalan sama gue kan"

Tyas mendelik sinis. "Dih so ngartis"

"Emang gue artis kali" kata Jaehyun narsis.

"Dikalangan cewe maksud gue" sambungnya kembali tepat ketika Tyas akan membuka mulutnya untuk mengeluarkan berbagai kata ejekan kepada Jaehyun.

"Yaudah kalo gitu ajak aja sana cewe cewe lu yang bejibun itu" ucap cewe itu santai bahkan terlihat acuh sambil meminum Ice Americano nya. Seolah cowo dihadapannya ini bukanlah kekasihnya.

"Kan lu yang pacar gue masa gue ajaknya cewe lain. Ngaco lu"

"Terus cewe yang kemarin? Kemarinnya lagi? Kemarin kemarinnya lagi? Siapa?" Tanya Tyas.

"Bukan siapa siapa"

Tyas mendongak. Menatap Jaehyun dengan tatapan malas. Cih bohong banget. Kalo Jaehyun lupa cowo itu bahkan beberapa hari lalu mengenalkan cewe di insta story nya itu sebagai pacarnya. Bahkan dia masih ingat nama cewe tersebut adalah Rose.

"Kalo mau bohong yang pinter dikit kek"

"Orang gue serius"

Lagi lagi Tyas merotasikan matanya. Oh jangan lupakan dengan ekspresi muka tengil yang minta banget disambit.

"Nyenyenyee terus gue percaya gitu?"

Jaehyun mengendikan bahunya acuh.
"Yaudah sih kalo gak percaya"

"Emang gue gak percaya kali"

Jaehyun menjitak gemas kening cewe dihadapannya.

"Sakit tau!" Protes Tyas sambil mengusap ngusap keningnya. Demi apapun jitakan Jaehyun itu tak main main.

Sedang yang membuat ulah hanya terkekeh.
"Hari minggu jam 8 gue jemput dirumah lo"

"Ih apaan sih orang hari minggu gue mau girls time sama temen temen gue. Skip skip gue gak bisa"

"Emang gue peduli. Pokonya jam 8 lu harus udah siap"

"Lah kok maksa!" protes Tyas tak terima. Apa apaan orang dia udah janjian dari seminggu yang lalu sama teman temannya buat menghabiskan waktu bersama. Terus dengan seenak jidatnya Jaehyun mau membatalkan planning mereka. Gak! Pokoknya dia gak terima.

"Bodo" jawab Jaehyun dengan smirik tengil khasnya yang demi apapun terlihat sangat menyebalkan dimata Tyas.

"Gak terima penolakan ya sayang" lanjutnya lagi ketika cewe itu akan kembali protes yang saat itu juga langsung membuat Tyas merenggut sebal. Sedang Jaehyun hanya tertawa dengan tangan yang mengusap gemas surai kekasihnya.







BOYFRIENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang