"Yak sikapmu aneh hari ini ming, kau kenapa? apa kau marahan dengan jinwoo? bagaimana bisa? kau bahkan mengucapkan maaf tadi pagi." dokyeom tak ada henti hentinya bertanya pada temannya yang sedang melamun.
"Yak hentikan bicaramu, nanti bisa bisa mingyu kesal, kau tau sendiri kalau dia kesal, menyebalkan." bisik minghao pada dokyeom ya meskipun mingyu masih bisa mendengarnya.
"Iya aku tau dia sangat menyebalkan." bisik dokyeom dan mendapat bentakan meja dari orang yang digosipin.
"Kalau aku menyebalkan pergilah! kalian jangan mengganggu!" minghao dan dokyeom langsung keluar dari sana.
"Arrggh! kenapa hatiku terasa sakit? padahal hal ini saja? hhh kurasa aku benar benar menyukai wonwoo."
flashback (di flashback dulu ya biar pada ngerti kejadiannya)
"Aissh kenapa menjadi seperti ini? kenapa aku merasa kesal? aissh! dan dimana dia sekarang?" gerutu mingyu sambil mengacak rambutnya, setelah ia pikir dua kali ia mencari keberadaan wonwoo dan meminta maaf, tapi ia tak kunjung menemukannya.
"Kau itu kemana sih? hhh apa aku terlalu kasar sampai dia marah?" dan kebetulan atau apa ia menemukan wonwoo ditaman belakang sekolah.
"Ternyata dia disini. hhh!" mingyu hendak berjalan menghampiri wonwoo tapi keduluan seseorang.
"Seungcheol?! kenapa dia kesini?! hahh menganggu saja huh!" ia hanya bisa melihat dari kejauhan, seungcheol yang perhatian dengan wonwoo dan wonwoo yang mudah tersenyum jika bersama seungcheol, jika bersamanya? sudahlah jangan dibahas lagi...
Wonwoo hanya marah marah padanya, setiap saat selalu saja marah marah.
"Padahal dari tadi aku mencarimu, dan kenapa harus ada seungcheol? menyebalkan!"
"Dasar anak sok baik!" ya sepertinya mingyu sudah terbakar oleh api cemburu, tak tau kenapa ia sangat tak suka jika wonwoo bersama seungcheol, ia rasa ia suka saat hari pertama wonwoo menyamar menjadi jinwoo.
Ia pun pergi dari pada nantinya ia akan semakin cemburu.
flasback off.
💚💜
Saat tiba sore hari, wonwoo sedang menunggu seungcheol didepan rumahnya, tak tau kenapa ia merasa deg degan padahal hanya jalan jalan sore.
"Huhh! kenapa aku menjadi gugup?" wonwoo menggigit bibir bawahnya dan mengontrol rasa gugupnya.
"Padahal kemarin kau baru jalan jalan bersamanya dan sekarang kau menjadi gugup? huhh kau memang aneh won!"
Sebuah mobil datang dari kejauhan, dan wonwoo semakin menjadi gugup, mungkin ia gugup karena seungcheol, entah kenapa.
Dan mobil itu berhenti di depan rumah wonwoo tapi yang ia herankan, mobil itu tidak sama dengan yang dipakai seungcheol kemarin.
"Mobil siapa itu..? aku tak pernah melihatnya." pintu mobil terbuka dan menampakkan orang yang sama sekali tak wonwoo kenal.
"Apa kau Jeon Wonwoo?"
"Eoh? kenapa kau tau namaku? dan siapa kau?"
"Anda tak perlu tau siapa saya, ayo ikut saya."
"Tidak bisa! saya ada janji dengan seseorang! dan saya tak bisa mengikuti kau kalau kau belum memberi tau siapa kau!"
"Ini perintah, ikut saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Revenge | Meanie
FanfictionTentang wonwoo yang ingin membalas dendamnya karena kematian adiknya, tapi balas dendam itu malah berujung pada cinta yang tak pernah ia rasakan. B×B! Typo!