Prolog

2.3K 186 1
                                    

"Shift!! Blue Moon Pack dalam bahaya!!"

Seorang manusia tiba-tiba menjadi seekor serigala bermata biru yang langsung mengamuk dan menyerang vampir yang memasuki wilayah Blue Moon Pack. Apalagi ketika vampir tadi hampir menyakiti seorang gadis yang ternyata adalah mate manusia serigala tadi.

Setelah mengusir vampir untuk keluar dari wilayah Blue Moon, serigala tadi mendekati mate-nya lalu mencoba mengendus baunya yang memabukkan.

"Mate kita sangat sempurna."

Gadis yang ditolong tadi menatap serigala di depannya dengan tatapan takut. Tidak lama kemudian dia kehilangan kesadarannya. Satu serigala lagi mendekat, dia adalah ayah dari serigala penolong tadi.

"Dia Shani Indira Aguares."

***

"Ayah!! Bangsa Vampir menyerang kerajaan Demon!!"

Alpha yang tadi duduk di ruang kerjanya langsung beranjak dan menyuruh Beta Frans untuk menyiapkan pasukan. Bagaimanapun juga, Demon bersahabat baik dengan werewolf.

"Jaga Bluemoon Pack, ayah akan segera kembali."

Tapi semuanya terlambat, bangsa Vampir sudah lebih dulu mengalahkan kerajaan Demon. Bahkan Alpha menemukan mayat Evan dan istrinya yaitu Sandra. Tapi dia tidak menemukan anak mereka dimana-mana.

"Dimana mate anakku?" tanya Alpha itu entah pada siapa.

Kemusnahan Demon menyebabkan anak dari Alpha itu sedih, dia baru bertemu dua kali dengan mate-nya dan sekarang dia bahkan tidak tau ada dimana mate-nya itu. Entah masih hidup atau sudah mati.























Collab with Azrael_Kevlar16

Next
>>>>>>>>>>>

MY PERFECT MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang