Chapter 9

878 182 32
                                    

Setelah mandi bersama yang sangat tidak baik untuk jantung Shani, kini dia dan Gracia pergi berkeliling ke daerah Blue Moon pack. Tentu tanpa pengawalan apapun, Gracia sudah sangat cukup untuk menjaga Shani.

"Disini udaranya sejuk, aku suka," ucap Shani.

"Ini belum seberapa, jika kamu sudah masuk hutan, udaranya lebih sejuk daripada disini. Tapi jangan coba-coba masuk hutan sendiri karena itu berbahaya," ucap Gracia.

"Berbahaya karena apa? Hewan buas atau apa?" tanya Shani.

"Rogue, penciuman mereka sangat tajam, jadi sangat mudah untuk menemukan mangsa. Lalu ada pohon yang hidup di hutan, hidup dalam artian bisa bergerak secara tidak normal. Terkadang mereka menjalin hubungan dengan suatu bangsa dan akan selalu menuruti perintah tuannya," jelas Gracia.

"Sepertinya aku harus belajar banyak sama kamu," ucap Shani.

"Jika kamu mau, kamu bisa belajar di perpustakaan kastil. Ada banyak buku yang menjelaskan tentang dunia ini."

Shani mengangguk saja, mungkin nanti dia akan mengunjungi perpustakaan seperti kata Gracia.

"Oh ya, bagaimana pernikahan disini?" tanya Shani.

"Tidak ada pernikahan, orang yang menjadi pasangan hidup seorang werewolf hanya perlu ditandai dan mereka resmi menjadi pasangan. Untuk seorang Alpha, aku akan menandaimu lalu setelah itu dilakukan penobatan," jelas Gracia.

"Ditandai? Bagaimana cara melakukan hal itu?" heran Shani.

"Aku akan menggigit lehermu, seperti vampir saat ingin menghisap darah," jawab Gracia.

Langkah Shani terhenti, dia menatap Gracia tajam.

"Itu pasti sakit! Aku tidak mau," tegas Shani.

"Aku tidak peduli, aku bisa saja menggigit lehermu saat tidur. Bukan masalah besar kalau kamu tidak mau," ucap Gracia santai.

"Dasar pemaksa," kesal Shani.

"Bercanda sayang, rasa sakitnya hanya akan bertahan lima menit. Tapi efek gigitan itu yang akan membuatmu mendesah dibawahku," kalimat terakhir Gracia bisikkan langsung di telinga Shani.

"Apa maksudmu?!" kaget Shani.

"Setelah ditandai, kamu resmi menjadi istriku. Dan seorang istri harus memenuhi kewajibannya," jawab Gracia.

Shani kini paham apa yang dimaksud Gracia. Selain keras kepala dan pemaksa, manusia serigala satu ini sangat mesum rupanya.

"Ada sesuatu masuk ke wilayah Blue Moon pack," gumam Gracia.

Mata Gracia berubah menjadi biru, dengan cepat dia menggendong Shani kemudian secepat kilat berpindah tempat kembali ke kastil.

"Dimana Beta Frans?!" tanya Gracia ke salah satu warrior yang berjaga.

"Beta Frans sedang pergi untuk memberantas rogue di wilayah yang cukup jauh pack."

"Pantas saja mindlink sedikit terganggu," batin Gracia.

"Kau, bawa Luna kembali ke kamarku."

Warrior itu mengangguk kemudian segera melaksanakan perintah, tapi sebelum Shani dibawa pergi, dia sempat bertanya.

"Kapan kamu akan pulang?" tanya Shani.

"Malam ini, aku janji," jawab Gracia.

"Hati-hati Ge."

***

Gracia POV

Aku berlari ke tempat rogue masuk ke perbatasan, entah mengapa akhir-akhir ini rogue begitu meresahkan. Biasanya jarang ada yang bisa masuk, tapi kali ini banyak rogue masuk dan banyak warrior yang berjaga di perbatasan tewas dengan mengenaskan.

MY PERFECT MATETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang