(1)

4.5K 281 25
                                    

Dielusnya pahatan wajah yang menemani dirinya selama 5 tahun ini dengan penuh sayangnya itu"Noah,bangun sayang"Jisoo,sang mommy kepada bocah yang dipanggil Noah itu tersenyum dengan terus membangunkan sang anak

Perlahan lahan mata Noah mengerjab berkali kali bagi menyesuaikan dengan cahaya yang memasuki indra penglihatannya"Eung mom"sahutnya

"Bangun sayang. Udah jam 6 nih. Noah harus siap siap buat ke TK"ujar Jisoo lembut

Noah yang emang patuh itu langsung aja bangkit dan berganjak kekamar mandi. Jisoo pula menyediakan seragam TK yang akan dipakai oleh anaknya itu.

Menjadi single parent bukanlah sesuatu yang gampang namun Jisoo harus tetap kuat demi jagoannya itu.

Jisoo Herlina,sosok wanita yang bekerja di perusahan milik sang ayah yang diserahkan kepadanya itu. Diusianya yang masih 27 tahun itu,dia udah mempunyai seorang anak yang berumur 5 tahun.

Perlahan lahan ingatan Jisoo kembali dimasa disaat saat dia masih kuliah dulu bersama sang pacar.

Flashback

"Sayang!!"teriakanTaehyung Elvino membuatkan atensi siswa dan siswi yang berada dilapangan itu tertuju kepadanya.

Namun dia tidak peduli dan langsung aja berlari kearah Jisoo,sosok pacar yang udah 3 tahun bersamanya itu.

Dipeluknya sang pacar dengan erat"Kenapa kemarin kamu tidak masuk kekampus?"tanya Taehyung melepaskan pelukannya

"Maaf Tae,aku punya urusan keluarga"sahut Jisoo

"Aku maafin,tapi kamu hari ini harus temanin aku jalan jalan!"

Jisoo terkekeh dan mengelus pipi pacarnya itu"Arreosso chagiya"sahutnya

"Bucin amat kalian berdua"timpal Jennie yang sedari tadi berada disana. Buat pengetahuan semua,Jennie itu merupakan adeknya Jisoo namun sikapnya berbeda sama Jisoo.

Jennie merupakan sosok yang cuek dan dingin sama orang yang tidak dikenali olehnya makanya dia masih belum mempunyai pacar

"Dih,jomblo iri aja huh"goda Jisoo

"Ck,bodo amat!"cuek Jennie berganjak memasuki mobil membuatkan Jisoo dan Taehyung tertawa.

Hari demi hari berlalu dan sekarang umur Jisoo sama Taehyung juga udah 22 tahun. Taehyung memutuskan untuk melamar Jisoo dan mereka akhirnya langsung menikah. Namun sayangnya pernikahan mereka itu tidak mendapat restu dari orang tua Taehyung.

8 bulan pernikahan mereka,Jisoo dinyatakan hamil namun Taehyung memilih untuk meninggalkan Jisoo dengan alasan orang tuanya yang memintanya menceraikan Jisoo. Setelah Naoh lahir,Taehyung akhirnya menceraikan Jisoo secara sah dan sejak itu jugalah dia menghilang dari kehidupan Jisoo. Jisoo tahu kalo Taehyung itu selingkuh makanya Jisoo memilih untuk tidak mempertahankan pernikahan mereka.

Jiyong Stevan dan Dara Hyuna,orang tuanya Jennie sama Jisoo itu benar benar marah atas perlakuan Taehyung namun mereka tidak bisa ngapa ngapain karna Jisoo menghalang mereka menyakiti Taehyung. Gimanapun juga,Taehyung tetap ayah kepada Noah walaupun Taehyung tidak menggap Noah sebagai anaknya bahkan Taehyung menyerahkan hak penjagaan Noah kepada Jisoo.

Flashback off

"Mommy?"panggilan dari Noah itu menyadarkan Jisoo dari lamunannya.

"Eh,sayang. Sini mommy pakaikan baju kamu"Jisoo memakaikan seragam TK itu dibadan Noah dan ikut membenarkan rambut Noah"Anak mommy ganteng banget ih"

"Anaknya mommy Jisoo gitu lho"sahut Noah

Jisoo terkekeh dan menunjuk pipinya"Kiss me"

Cup

Noah mengecup pipi mommya itu. Jisoo menggendong Noah dan mengecup pipi anaknya"Yuk sarapan"dibawanya Noah keluar dari kamar menuju kemaja makan

"Aunty!!"pekik Noah melihat sosok Jennie yang udah berada dimeja makan itu

"Hey boy!"sapa Jennie

Noah turun dari gendongan Jisoo dan berlari kearah imonya yang berumur 22 tahun itu"Gantengnya aunty udah siap siap hurm?"tanya Jennie mengecup pipi Noah. Dia benar benar menyayangi ponakannya itu

"Udah kok aunty"sahut Noah. Jennie mengangkat Noah dan mendudukkannya diatas kursi meja makan

"Kamu kapan kesini Jen?"tanya Jisoo meletakkan sepiring nasgor dihadapan Noah dan Jennie

Jennie beralih menatap Jisoo"Baru aja eon. Aku ada kelas pagi makanya aku mampir kesini duluan deh buat numpang makan"sahutnya. Jadi,orang tuanya Jisoo sama Jennie ini netap di Aussie namun orang tua mereka sentiasa pulang ke Korea buat menemui anak serta cucu kesayangan mereka itu.

"Tinggal aja disini Jen. Lagian eonnie juga hanya tinggal sama Noah aja dimansion ini"ujar Jisoo

"Tidak bisa eon. Mansion eonnie sama kampus aku jauh. Aku juga mau hidup mandiri makanya aku tinggal di apartment aku aja"sahut Jennie

Jisoo menghela nafasnya dengan kasar. Adeknya itu keras kepala namun juga manja hanya kepadanya"Entar kamu tolong hantarin Noah kesekolah ya"

Jennie mengangguk dengan mulut yang dipenuhi nasgor. Tolong ya,Jennie lagi laper jadi jangan diganggu,okey?:))







Ini pertama kali aku bikin cerita yang maincastnya Lisoo. Aku harap kalian suka deh:)

  Tekan
    👇

Last Love ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang