Tempat Ternyaman

46 8 11
                                    

TW : violence

"Anjir lah gap skornya jauh banget!" Sunwoo menghentakkan kakinya kesal dibawah meja.

"Jauh darimana sih orang cuma beda 2 poin....."

"Ya sama aja gua nggak menang!"

"Permisi para kawan kuuuuu, ayok kita makan!"Eric masuk ke kantin dengan berjalan ceria dan duduk di depan Jacob.

"Kevin, what are you doing there?" Apa yang anak itu lakukan disana? Kenapa Kevin malah duduk di meja yang lain saat Eric mendaratkan bokongnya?

"Gua bakal makan sendiri disini hari ini!"

"Yaelah baperan amat cuma gara-gara cendol sampe pindah meja kak" Sindir Eric.

"Bener juga...."

"Lu kira gua nggak punya kaki buat ke meja lu?" Eric beradu tatap dengan Kevin yang sudah memelototinya.

"Nggak mau pesen makan dulu? Waktunya udah mau abis" Tanya Jacob karena mereka berempat belum ada yang memesan makanan.

"Waktu lu kali kak"

"Astaga anak jaman sekarang kalo ngomong...."

"Nggak salah si, soalnya memang 5 menit sebelum jam istirahat selesai gua harus rapat dulu sama osis"

"Nah yaudah nggak salah gua"

"Btw, kok lu ikut pertandingan sih?" Eric heran. Bukannya kemarin kata Jacob yang sudah membantu tidak perlu mengikuti pertandingan dan lomba lagi?

"Pemain kelas gua ada yg absen tiba-tiba jadi kekurangan 1 orang"

"Terus dia nyalonin diri sekalian pamer" Jawab Jacob menyalip ucapan Sunwoo.

"Pamer ke siapa?"

"Temen lu lah!"

"Tapi anaknya kemana ya? Tadi ijin ke toilet masa 20 menit nggak balik-balik?" Benar juga, sudah lama sejak ia terakhir melihat Seraphine.

"Keras kali beolnya" Celetuk Eric acuh.

"Ngantri kali toiletnya" Kevin ikut berceletuk ringan.

"Ric, di depan gua ada makanan apa?" Jacob menaruh sendoknya di meja.

"Bubur"

"Tadi lu ngomong apa?"

"Be- oh iya, sorry ya kakak Jacob........ Silahkan dilanjutkan makannya, sekalian mohon maaf lahir dan batin juga hehe" Eric berlari meninggalkan meja Jacob dan Sunwoo.

Kalau kalian bertanya kemana perginya Eric, tentu saja jawabannya ke meja Kevin.

"Nggak diangkat ah!" Sunwoo bergerak gelisah.

"Nggak usah lebay, dia bisa jaga dirinya sendiri kok"

"Tumben lu ngomong kayak gitu?"

"Tadi kata Sera kalian abis ribut ya?" Ucapan Kevin langsung membuat Sunwoo bangkit dari duduknya dan meninggalkan kantin.

¶¶¶

"Sepi banget huh"

Sama seperti suasana diruang guru tadi, suasana koridor juga sama sepinya. Tidak ada yang lewat, yang terdengar di telinga Seraphine hanya suara air mengalir dari toilet yang ingin dia tuju dan suara decitan dari sepatunya.

"Tadi diluar airnya mampet, disini malah wastafelnya penuh sama air semua....." Ucap Seraphine bingung karena empat wastafel di toilet sudah berisikan air yang penuh sampai membeceki lantai.

Bittersweet! || Kim Sunwoo [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang