(Gw bakal masukin kenma di sini but ini tetep lapak Kuro x tsuki)
Malam itu langit terlihat sepi tanpa bintang maupun bulan, pria jakung berambut pirang itu duduk memandangi langit malam yang seolah kesepian, kosong dan hampa sama seperti dirinya.
Tsukishima kei ,ia baru saja putus dengan pujaan hatinya Minggu lalu, keberadaan mantan kekasih nya masih selalu terbayang di benak tsukishima, tingkah konyolnya, sifat manisnya, kata-kata yang keluar dari mulut nya, semua masih terbayang di ingatan tsukishima.
Belum lagi perbuatan terakhir sang'kekasih yang membuatnya terus merasa sedih,hancur, hampa, benar-benar menjadi tsukishima yang berbeda karenanya.
Sudah satu Minggu ini Tsukishima bolos sekolah, nilai akademis nya mulai menurun. Banyak hal yang berubah kala kejadin itu. Bahkan ia tidak mengikuti kegiatan club volinya.
Flashback
Bib bibb
Dering ponsel yang cukup keras mengintonasi di seluruh penjuru kamar bernuansa kekinian itu.
Di ambilnya benda pipih itu, melihat name tag yang tidak asing tertera di benda itu, "tsuki daisuki🦖💗" menghela napas panjang.
Pria itu berdecih
"Ck menggangu saja!"
Menggeser icon telepon itu ke arah icon yang sama berwarna merah, dering itu mati.
Pria berambut hitam khas menungkai keatas itu kembali pada kegiatan nya, terlihat ada pemuda berambut panjang bergradasi di bawah rengkuhnya .
"Kuro lebih baik kau angkat saja telpon nya , siapa tau itu penting"
"Itu hanya nomor tak dikenal, biarkan saja nanti juga bosan"
"Ck kau ini"
"Sudahlah Bebe lanjutan saja---
Kedua pemuda itu sedang asik bercumbu
Seperti nya beberapa panggilan terakhir mulai mengganggu Kuroo
"Ck sialan satu itu, tunggu sayang"
Kuroo mengangkat telfonnya dan menjauh dari pemuda yang satunya
"Aaa kuroo-san akhirnya kau angkat"
"Ada apa sih? Kau mengganggu waktuku saja!"
"Ahh aku mengganggu mu ya?, Maaf"
Sambungan itu terputus, Kuroo muak dan kembali menelfon kontak tadi
"Sudah lah kei , mari kita putus"
"Tidak tapi apa alasannya?"
"Banyak bodoh! kita berjauhan asal kau tau, aku juga butuh perhatian lebih ,Aku mengajak mu putus dan aku tidak menerima penolakan, satu yang perlu kau ketahui aku selingkuh, jujur aku lebih mencintai nya di banding dengan mu, dan sekarang dia di sini aku sedang menikmati malam ku dengan ya , jadi ku mohon jangan ganggu aku, hubungan kita selesai, aku memang brengsek , selamat malam"
Bipppp
Tsukishima masih diam memandangi langit malam, kejadian malam itu masih selalu terbayang di benak nya, padahal malam itu ia ingin memberitahu Kuro bahwa ia akan pindah ke Tokyo, indah sekali kehancuran yang seolah sudah di rencanakan.
Banyak hal yang membuat tsukishima membenci Kuro, bahkan sebelum itu tsukishima juga membenci semua orang, tapi Kuro dengan se'enak hati mengambil kursi tertinggi di hatinya, dan mematahkannya dengan santai, sungguh seorang brengsek sialan .
" Huhh aku harusnya tau dia memang brengsek, bisa-bisanya kau mencintainya , bodoh"
Tsukishima beranjak dari duduknya , mengambil sebuah obat tidur yang belakangan ini sering ia konsumsi, beberapa menit setelahnya tsuki terlelap di meja belajarnya dengan jendela yang terbuka , masih memperlihatkan langit yang kesepian sama sepertinya
Owa owa 😭😭🙏 maap chapter pertama langsung mengsad, bingung mau nulis apa jujur :)
Seneng Kuro sama kenma tapi kasian tsukishima:)
Ga kebayang garem aku depresi :(
Jahat amat yang nulis, ayo gebukin author.
Bercanda, next chapter happy deh Babay!
KAMU SEDANG MEMBACA
long night (kuro x tsuki)
Randomkumpulan one shoot Kuro x tsuki lapak para fujodanshi , yang homo phobic bisa minggat aja minor? know your limit! Bakal banyak eps yg "ekhem" so... Know Your limit. bxb area jangan salah lapak, tolong jangan bahas kenma/Yamaguchi karena ship gede in...