4) cuddle

915 66 2
                                    

Sabtu pagi yang mendung ini seolah memerintah semua orang agar jangan beranjak dari kasur, syukur saja ini hari libur, jadi waktu bermalas-malasan masih panjang.

Tidak terkecuali Tsukishima dan pacarnya Kuro yang terkena virus mendung juga , sungguh ini sudah jam 10 pagi, tapi tidak satupun yang beranjak dari kasurnya.

Satu jam berlalu, kini hari tak lagi pagi, tapi cuaca mendung masih berkuasa, tidak ada matahari yang datang, membuat Miyagi seolah terlihat masih pagi.

Tsukishima menggeliat kecil setelah melihat jam yang sudah menunjukan 11.30

"Ohayou"

Suara serak khas bangun tidurnya itu terdengar lirih dan menghanyutkan.

"Kuro , tidak mau bangun?"

Kuro tidak bergeming, suara tsukishima masih terlalu lirih untuk membangunkan kebo satu ini.

"Kuro san!"

"Hmmm?"

"Tidak mau bangun?"

"Ini masih terlalu pagi Kei"

"Pukul 11.38 kau bilang pagi?"

"Hah? Sudah sesiang itu?"

Kuro langsung terduduk menatap tsukishima.

"Cuaca sedang tidak bagus hari ini, ya wajar saja si, Kuro san mengira masih pagi, aku saja baru bangun"

"Yaa karena cuaca sedang dingin , huaaaaa"

Kuro menyambar tubuh tsukishima dan langsung jatuh tertidur di ranjang itu.

"Astaga Kuro san! Bikin kaget aja"

"Dingin tsuki, cuddle saja ya , itu ide bagus"

"Sebaiknya menyiapkan sarapan dulu, kalau kau tidak mau mati kelaparan"

"Astaga Kei mulut mu ini masih sama ya"

"Terserah, aku ingin menyiapkan sarapan dulu"

"Setelah itu cuddle?"

"Mandi"

"Tsuki!!! Ayolaaaaahh"

Kuro mengeratkan pelukannya di pinggang tsukishima, rasanya hangat, tsukishima tidak bisa bohong kalau ini nyaman, tapi perutnya lebih penting saat ini.

"Baiklah sehabis mandi Kuro san boleh memelukku sampai malam tiba"

"Janji?"

"Iya"

Lihatlah sekarang seekor kucing liar sudah berhasil di jinakkan .












Sarapan di jam makan siang memang tidaklah sehat, tapi waktu sarapan juga 3 jam setelah bangun tidur, ini salah watu sarapan? Waktu makan siang? Atau salah orang yang mengendalikan?

Entahlah tapi sekarang yang jelas , meja makan telah penuh dengan makanan yang menggugah selera, banyak makanan penutup yang berbentuk lucu juga, tidak taulah Kuro juga baru menyadari bahwa tsukishima bisa memasak dengan handal.

"Sayang aku baru sadar kau pandai sekali memasak"

"Jangan meremehkan ku ya"

"Ahahahaha tidak ada , sudahlah aku ingin cepat makan, cepat mandi lalu cuddle seharian dengan kesayangan ku ini"

Kuro mengelus lembut kepala tsukishima, sungguh kurasa setan di sana juga akan iri dengan pasangan satu ini.











"Kei aku sudah sarapan, aku juga sudah mandi, dan kau juga sama, ayo cuddle"

"Kuro san , bantu aku mengeringkan rambut dulu , baru kita cuddle"

"Oke , dimana hairdryer nya?"

"Di rak bawah"

"Oke ketemu , sini duduk lah di depanku"

Tsukishima duduk sembari berpegang dengan lututnya, sementara Kuro sedang asik mengerikan rambut pendek tsukishima.






"Sudah, ayo berpelukan"

"Kamu ini tidak sabaran sekali ya"

"Iya memang"

"Ck sebentar"

"Tidak ada alasan lagi"

Kuro langsung menarik tsukishima kepelukanya , nyaman rasanya berpelukan dengan pacarmu sepanjang hari.




Salam dari jomblo 😫🙏
Gemash ga kwat, tulung

Maaf baru up 😔 , mau tau apa? Readers ku nambah , avvv kamu ga sendirian lagi , makasi yang udah baca , love you 💘😎

long night (kuro x tsuki)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang