5) baper

599 49 1
                                    

Setelah latihan voli terlihat tsukishima kelelahan, seperti nya pemuda itu tidak tidur semalam.

Kuro , kekasih tsukishima, mendatangi tsukishima.

"Apa kau mengantuk?" -kuro

"Apa? Tidak!" -tsuki

"Huhh" Kuro berjalan dan duduk tepat di samping tsukishima, dia tau pacar nya ini tsundare selama mereka pacaran juga bukan kata-kata manis yang terdengar dari bibir tsukishima, tapi kata-kata yang tajam dan menusuk.

Kuro menyukai itu, Kuro pikir dia itu unik, sebuah kebanggaan mendapatkan tsukishima, dan Kuro juga senang bersama kata-kata yang menusuknya.

"Tsuki , apa yang kau lakukan tadi malam hm?" -kuro

"Tidur lah memang apa lagi?" -tsuki

"Jika kau tidur ga mungkin matamu akan sayu begitu, dan dari tadi latihan juga lemes banget, coba beri tau aku, kau semalam ngapain?" -kuro

"Tidak ada" -tsuki

"Huhh , ya sudah lah kau juga punya privasi , lain kali jangan begadang ya , aku tidak suka liat kamu yang lemas kaya tadi, kalo masih ngantuk tidur lah" Kuro bicara selembut mungkin menatap tsukishima yang diam.

Hening , Kuro kalut dengan pikiran-pikiran seperti , "apa tsuki menonton film hingga tidak tidur?" "Apa tsuki merasa tidak nyaman di Tokyo?" "Apa tsuki memiliki pikiran hingga tak bisa tidur?" Pertanyaan yang yang tidak mendapatkan jawaban , malah membuat Kuro bingung sendiri.

Hingga.

"Tadi malam aku di telpon Kaka ku, dia meminta tolong untuk membantu pekerjaan nya, tadi malam aku terlalu kalut dengan pekerjaan itu, sampai tak sadar hari sudah pagi, maaf" tsukishima menunduk dia merasa bersalah, dia juga sadar bahwa Kuro itu khawatir dengan ya, dia juga ingat kalau Kuro itu kekasih nya.

Kuro sedikit terkejut tsuki berbicara begitu, jujur ia ingin sekali memarahi Kaka dari kekasihnya ini, tapi di satu sisi juga Kuro senang tsukishima ingin bercerita dengan nya. Kuro yang melihat tsukishima begitu merasa sangat gemas ingin mencubit pipinya itu , tapi sadar tsuki tidak akan suka itu.

"Huuhh , ingin rasanya memarahi Kaka mu itu, sungguh, lain kali jangan mau di suruh dia , aku tau kau sangat sayang dengan ya, tapi sayang juga dengan mu, dengan ku juga, jangan memaksakan diri, oke?"

"Iya aku minta maaf, dan untuk kaka marahi lah jika kau ingin ikut ke rumah bersama ku"

"Bolehkah?!"

"Hmm"

"Baiklah! Nanti kalau pelatihan ini selesai aku akan ikut dengan mu! , Tunggu aku bingung ingin membawa apa , apa ibumu suka tas? Atau makanan? Atau suka pakaian kah? Aku tak sabarrrr!!"

Tsukishima tersenyum tipis dalam diamnya, dia senang melihat Kuro yang sangat bersemangat itu, tapi dia juga mengantuk karena tidak tidur semalaman.

Kuro yang tadinya cerewet menanyakan ini dan itu pada tsukishima tiba-tiba terdiam, dia merasakan pundaknya berat, seperti ada sesuatu, dan apa yang ia lihat setelah nya membuat Kuro merona sungguh .

Kuro deg degan seperti jantungnya akan lepas dari tempat nya, dia merasa hangat dan sakit secara bersamaan, kupu-kupu berterbangan di perutnya.

Mungkin bagi orang lain kegiatan seperti ini akan sangat biasa ketika mereka adalah sepasang kekasih, tapi jujur ini pertama kalinya tsukishima memalukan skinship dengannya , Kuro terharu .

Mungkin terlihat lebay, tapi ini lah dia.









Udah ya sy baffer :) , Kuro yang di gituin sy yang baper cuggg , ck 🙄 b-b-b-bakaaaa 😩😫

Oiya ini sengaja up lagi, soalnya Januari aku udah mulai sekolah, harus prepare bareng OSIS dan guru sebab sekolah ku baru selesai di renovasi, jadi ada banyak kegiatan kaya rias kelas , tata bangku, tata kelas dan segala macem ,mungkin aku aga sibuk jadi aku mulai nulis draft lebih banyak lagi buat stok, jujur ini stok draft ku sisa dikit banget, and besok aku udah harus ke sekolah , sedih rasanya pisah dari kasur huaaa, udah deh curhat nya.

Dah ya Babay, see you next chapter

long night (kuro x tsuki)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang