2) salting

1.2K 87 12
                                    

(Ga baku)

"Gawat gawat gawat!"

Terlihat cowo yang tingginya kelewat Bates ini lagi mondar-mandir di depan lobi sekolah, entah apa yang di pikiranya , yang jelas kayanya dia lagi panik.

"Tsuki kenapa?"

Datenglah temenya yang berambut hijau tua, dengan suara khasnya itu.

"Yamaguchi! Tolongin dong"

"Kenapa ???"

"Kuro.."

Mukanya tsukishima udah cemberut aja, sumpah deh ini cute banget.

"Eihh? Kuro kenapa? Dia cium kamu lagi? Ya kan wajar tsuki dia kan pacarmu"

"Bukan Yamaguchi!"

Plis deh pipinya tsukishima udah merah kaya barongsai di Upin Ipin ck

"Terus kenapa kuronya?"

"Dia ngajakin nginep"

"WAH BAGUS DONG!!!"

"YAMAGUCHI! berisik"

"Eh gomen tsuki"

"Au dahhh pusingggg"

Kesel tsukishima tuh, dia kan uke belum berpengalaman ga kaya Yamaguchi apalagi Hinata , pengalaman nya udah lewat dimensi.

"Eh terus kenapa emang kalo di ajak nginep? Kan tinggal tidur di rumah Kuro selesai"

"Kalo dia ngajakin.... Ya kamu tau lah , gimana? Kan aku ga kaya kamu Yamaguchi"

"Gampang si , kalo belum pernah bisa liat film aja , entar aku kasih link kamu belajar"

"APASIH?! Nanya sama kamu malah bikin sesat!"

"Lohh kok? Aku dulu gitu kali"

"Tau ah mau ke perpus aja "

"Emang di perpustakaan ada komik hentai ya?"













Tsukishima sekarang lagi ber'bingung ria di perpustakaan, sebenernya dia juga ga ngerti kenapa pikiranya selalu menuju ke "situ" terus, apalagi bayangin mukanya Kuro , udah deh tsukishima kayanya gila lama lama.

"Yatuhan pikiran ku kenapa si, apa ada serangga yang masuk, ck serangga mesum!"

"Siapa yang mesum?"

Deg kayanya jantung tsukishima udah mau meledak aja deh, kenal banget dia tuh ini suara siapa, ya siapa lagi kalo bukan Kuro ?

"Baka baka tsukishima baka! , Ngapain di ucapin? Ckkk kuro'san denger? Arggg iya pasti lah , duh malunya, bego banget kamu tsuki!!!".

Tsukishima menggerutu aja dalem hati, pipinya merah banget inimah fix

"Tsuki? Pipinya merah tu"

"KURO SAN!"

"Ahahaha lucu banget si pacar ku"

"Tadi kuro'san denger?"

Tsuki ngomong lirih banget hampir ga kedengeran, untung telinga kuro sudah di asah, ck canda

"Denger"

"Denger apa aja ?"

"Serangga mesum"

"Syukur lah"

"Kenapa?

"Ngga papa kok"

"Aku ya?"

"Ha?"

"Serangga mesumnya aku?"

"Eihhhh BUKAN KOK!"

pls tsukishima merona keberapa kalinya entah ga tau, pokoknya hari ini dia cosplay udang rebus.

"Ehh jujur aja , aku memang serangga mesum kok"

Eh tulung, ini tiba-tiba Kuro udah ngekabedon tsuki aja prennn...

"Kuro san , baka!"

"Ahahahaha emang , baru tau? Aku emang bodoh karena kamu"

"Apa sih hmpp..

Biar saya perjelas Kuro nyium Tsukishima :)

Entah keberapa kalinya hari ini, tsukishima salting, tsukishima ngerasa gila di buat Kuro.








Eplisdeh sy gemes buat tsuki malu" dinosaurus gitu, lucu banget garam satu ini ck bakakakakakaj

Oiya makasih banget yang udah mampir ke cerita gaje ku ini, awok apalagi yang follow tadi ishh makasih banget deh, padahal iseng doang update karena nyampah di draf 😭

Makasih poll pokoknya , bakal semangat upnya nih, sebenernya udah di tulis sih tinggal publish aja eh.....

Tungguin aja lah ya 😄

Makasih banget byeee 💘

long night (kuro x tsuki)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang