Ppsshhh!!
Deon melihat Harry duduk di kursi dengan shower di tangannya.
"Kemari lah, duduk di pangkuan ku""Kenapa aku harus duduk disana ? Dan lagi untuk apa shower itu ? Tekanan airnya cukup besar"
Harry menatap Deon tajam.
"Kamu belum pernah melakukannya.. walau pun aku memakai kondom, tetap saja harus membersihkan hole mu.. seperti ini" Harry melingkarkan jarinya lalu menekan air shower ke dalam jarinya yang berbentuk 'O'."Apa ? Kenapa harus ke dalam ?!" Wajah Deon berubah takut.
"Kenapa kamu terus bertanya, kalau kamu mau jadi sugar baby ku .. maka dari ujung rambut hingga kaki kamu harus bersih"
"Ta-tapi airnya masuk ke dalam!!" Deon masih tidak percaya, dia juga bertanya-tanya apa Willy melakukan hal yang sama.
"Itulah yang akan terjadi, jangan banyak bicara.. kamu membuang-buang waktu ku"
Grep!
Harry menarik paksa tangan Deon, dia juga membuka celana Deon lalu mengangkat kedua kaki Deon."Ah! Tunggu dulu!! Tunggu!!"
Deon meremas kedua tangan Harry."Tenangkan diri mu.. kalau kamu melawan, nanti sakit" Harry menyentuh bibir hole Deon.
"Uaahh!! Aku tidak mau melakukan ini !!"
Deon terus melawan agar bisa lepas dari Harry tapi usahanya gagal, Harry berhasil membersihkan hole Deon yang berakhir membuat kedua kaki Deon melemah.
"Kamu bisa jalan ?" Tanya Harry pada Deon yang saat ini terduduk di lantai kamar mandi.
Dia tidak percaya Harry bisa melakukan semua itu dengan wajah santainya dan lagi hole Deon terasa berdenyut akibat tekanan air yang cukup tinggi. Perutnya juga terasa sedikit aneh.
Tidak mendapat jawaban dari Deon, Harry langsung mengendong Deon yang hanya memakai baju atasan saja.
"Ah! Ki-kita mau kemana ?!"
Harry menatap wajah Deon.
"Kamu pikir kita mau kemana setelah membersihkan hole mu ?" Tanya Harry balik.Blush!
Wajah Deon full merah.Harry membawa Deon kearah kasur.
Perlahan Harry menurunkan Deon di atas kasur."Kita akan melakukannya ?" Tanya Deon.
"Hm, aku akan memberi kamu uang setelah ini sesuai permintaan mu"
Deon meremas seprei kasur Harry.
'Aku tidak bisa mundur, ini mau ku kan.. aku harus dapat uang yang banyak! Baik.. akan ku lakukan !'Grep!
Deon tiba-tiba menarik celana Harry.Harry cukup terkejut saat Deon membuka lebar kedua kakinya lalu menarik tubuh Harry di antara kedua kaki Deon.
Deon memeluk pinggang Harry dengan kakinya.
"Aku yang di bawah kan ? Apa aku perlu mendesah seperti wanita ?" Tanya Deon.
Harry merendahkan tubuhnya menatap lekat mata Deon.
"Kamu tidak perlu mendesah kalau tidak terasa nikmat, aku hanya mau mendengar suara alami mu tanpa di buat-buat""Oh .. ku pikir harus menyesuaikan dengan selera mu"
Seringai terlihat di bibir Harry.
"Kita baru bertemu, bagaimana bisa kamu menilai selera ku ?""Memangnya selera mu seperti apa ?" Tanya Deon.
Harry menyentuh bibir Deon.
"Kamu tidak perlu tau" perlahan Harry mencium bibir Deon.Deon meremas seprei kasur saat merasakan bibir tebal Harry, terasa hangat dan lagi Harry sudah sangat ahli dalam ciuman yang mampu membuat Deon terbuai.
.
.Bersambung ...
.
."Dolla Bills" sudah Flo buat Ver.Ebooknya.
Book 1 Terdiri dari Season 1&2.Book 2
"Lost Cat" , terdiri dari
Season 3+Side Story'+Oneshot.Untuk pembelian...bisa lihat Bio.
Terima kasih ~ ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
(Tamat E-Book) Dolla Bills (BL 21+)
RandomIngin cepat menghasilkan uang, Gideon atau akrab di sapa Deon mencari jalan pintas dengan memanfaatkan papa gula tapi sepertinya Deon salah memilih papa gula.