▪Christmas Wish [ Part 2 end]

587 79 9
                                    

Jan lupa vomment guys
Tekan 🌟 hayuuuk

Main Cast :
▪Lee Jieun
▪Jeon Jungkook

Side Cast :
▪Choi Beomgyu / Kim Beomgyu
▪Kim Seulgi
▪Park Jimin

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


      Saat itu, Jieun sedang mengemudi dari mengantarkan surat ke gunung yang dipenuhi dengan salju Tebal, dan dia melihat sebuah mobil keluar dari jalan. Mobil sport mahal bukanlah sesuatu yang harus dikendarai oleh siapa pun yang waras di pegunungan tinggi pada musim dingin seperti ini.

      Jieun berhenti untuk membantu pengemudi, tetapi anehnya tidak ada siapa pun. Jieun hampir pergi ketika dia mendengar teriakan minta tolong di tengah angin yang menderu. Mengikuti suara itu, dia menemukan, seorang pria berjas dengan kaki yang patah.

      Jeon Jungkook, berpakaian sangat minim untuk cuaca hari itu, dengan setelan bisnis dan sepatu pantofel. Dia baru saja meninggalkan pertemuan dengan pemilik resor ski tua yang tidak digunakan. Jalanan pun terkubur salju dengan cepat dan tiba-tiba mobilnya berada diluar kendalinya.

      Pria itu mengira jika dia mendaki gunung, dia bisa mendapatkan sinyal seluler. Sepatu solnya yang halus dan salju membuat awal pendakian menjadi berbahaya, tetapi segera dia mendapati dirinya tergelincir dan kemudian berguling menuruni tanjakan yang curam. Sebuah pohon menghentikan jatuhnya dan juga mematahkan kakinya.

      Jika pembawa surat lokal tidak berhenti untuk memeriksa mobilnya, dia pasti sudah mati. Jungkook terkejut melihat betapa kuatnya si mungil, dan lebih terkejut lagi dengan kecantikan Jieun, saat mereka kembali ke 4WD wanita itu.


    Mengingat Hal yang sama pada saat yang sama, Jungkook berdiri di luar menunggu, pria itu tidak percaya dia akan menikah, tidak setelah dia ditinggalkan di altar oleh tunangannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

    Mengingat Hal yang sama pada saat yang sama, Jungkook berdiri di luar menunggu, pria itu tidak percaya dia akan menikah, tidak setelah dia ditinggalkan di altar oleh tunangannya. Jungkook selalu bertanya-tanya apakah dia dan sepupunya Jimin masih bisa menikah dengan bahagia.

    Dari pintu belakang, dia bisa melihat sekilas Jieun yang menuruni tangga, dan hatinya berbunga karena dia sangat bahagia. Jungkook bisa merasakannya setiap kali Jieun memandangnya, seperti berjalan keluar dari dunia kaca yang dingin di Menara Jeon menuju kehangatan musim semi.

Lee Ji Eun 'Short Story' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang