▪My First Love [Part 2 End]

619 85 18
                                    

Jan lupa vomment guys 
Tekan 🌟 Hargai penulis ...
Jangan jadi sider .... it's not cool

Warning!!! M content

Cast :
• Lee Jieun
• Jeon Jungkook
• Im Jaebum

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




🔞🔞🔞

Setelah beberapa kali meraba-raba kunciku karena Jungkook menyenggol dan menggigit leherku, Akhirnya kami dapat masuk kedalam.

Jungkook dengan tidak sabaran membalikku dan menjepitku ke pintu. Membungkukkan kepalanya ke bawah, kami tenggelam dalam ciuman lain.

Dia meraih pantatku dan mengangkatku  dan aku melingkarkan kakiku di pinggangnya. Dia menyandarkan pinggulnya ke tubuhku untuk menahanku dan memasukkan tangannya ke rambutku saat dia menciumku. Mulut dan tangannya ada di mana-mana.

Tiba-tiba dia mundur dan menatap mataku.

"Ada yang salah?" Aku bertanya dengan suara terengah-engah.

"Tidak ada yang salah. Aku baru saja melewatkan satu langkah," katanya, menyeringai padaku.

"Apa?" tanyaku, bingung.

"Maukah kau Berkencan denganku besok malam?" Tanya Jungkook.

"Kau mengajakku berkencan… sekarang?" aku bertanya, dan melingkari pinggulku memutar intiku pada ereksinya yang mengeras.

Jungkook menggeram dan membenamkan wajahnya di rambutku, menggigit dan menghisap leherku. Dia mencium ke telingaku dan terengah-engah,

"Kamu tidak menjawabku."

"Tunggu, apa pertanyaannya?" Aku harus bertanya; aku pikir dia mungkin telah mengacak-acak otakku.

Jungkook terkekeh di leherku, membuatku merinding.

"Kencan. Besok malam." Dia mengingatkan.

"Oh ya," jawabku. "Tentu."

"Bagus," katanya, dan menjarah mulutku lagi.

"Aku ingin pertama kalinya kita menjadi lambat dan romantis," dia terengah-engah. "Tapi kurasa aku tidak bisa menahan diriku."

"Kalau begitu jangan," jawabku, sangat ingin memilikinya di dalam diriku.

Suara yang dia buat, begitu panas dan liar. Jungkook menurunkanku cukup lama untuk melepaskan celana dalamku. Dia menyelipkan jari melalui klitorisku kemudian di dalamku.

Aku harus meraih bahunya karena kupikir lututku akan lemas.

"Kau basah sekali sayang," keluhnya.

Jungkook membuka jeansnya dalam satu tarikan dan membebaskan ereksinya yang sangat besar.

Dia mengeluarkan kondom dari sakunya, merobeknya terbuka dan dengan cepat menutupi kejantanannya. Saat dia mendongak, aku balas menatapnya dengan satu alis terangkat.

Lee Ji Eun 'Short Story' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang