▪My Love Story▪

790 84 34
                                    

Jan lupa vomment guys ...
Tekan 🌟 Hargai penulis

Ga tau mau pairing IU sama siapa lagi yang ada dalam pikiran aing cuman JK sama V doang ... so this is it ...

Maafkan daku ...

Cast :
▪ Lee Jieun
▪ Jeon Jungkook

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cinta adalah bunga yang mekar dan menyebarkan keharumannya di antara mereka yang menikmati manisnya.

Tapi cinta tidak semudah itu. Seiring dengan rasa madu, datang duri yang cukup untuk membuatmu terluka.

"Bangun Jieun. Kamu harus mengalahkan penipu itu."

"Kamu pantas menang."

"Ayo bangun sekarang."

"Berlarilah Jieun seolah-olah hidupmu bergantung padanya."

"Kamu harus menang Jieun."

"Lari Jieun lari!!"

Kepala Jieun menoleh ke arah suara seksi yang memotivasinya untuk berlari, meski dia dihempas oleh lawannya.

Beberapa detik sebelum harapan Jieun hancur, kata-kata anak lelaki itu menghidupkan kembali potensi Jieun yang hilang. Dan dengan tekad besar dalam pikirannya, Jieun melewati garis finish.

Jieun terengah-engah tapi satu senyumannya menghilangkan rasa lelah dari tubuh Jieun yang berkeringat. Senyum pertama dari Sahabatnya, Cinta pertamanya.

Ini adalah kisah cinta Jieun - Kisah seorang gadis kutu buku dan pria tertampan di Park East High School,NYC.

Jieun tidak punya banyak teman, karena dia tidak seksi seperti gadis-gadis lainnya. Jieun hanyalah seorang Gadis biasa. Dia telah tinggal bersama orang tuanya di New York City sejak kelas enam. Dan ditempat ini, Jieun telah menerima banyak komentar rasis karena berasal dari negara berkembang.

Tapi itu tidak menghentikan Jieun untuk meraih kemenangan di bidang akademik dan olahraga.

Pada hari dimana Jieun melangkah ke sekolah menengah, matanya tertuju pada Jeon Jungkook, seorang atlet Futbol sekolah. Dan tidak ada kata untuk kembali karena itu adalah cinta pada pandangan pertama.

Tapi mengapa seorang School player melirik kutu buku dengan kacamata berbingkai besar, dan buku yang selalu menempel di dadanya sepanjang waktu?

Sejak hari pertama di Tahun pertama sekolah, kisah cinta Jieun berubah menjadi 'Anak Laki-Laki yang aku kagumi dari Jauh'. Hingga akhirnya mereka dipertemukan pada olahraga tahunan yang diadakan di sekolah dan menjadi sahabat sampai sekarang.

"Jieun, berbelas kasihlah pada kopinya." Suara serak Jungkook membawa Jieun keluar dari nostalgianya.

"Hah?"

Lee Ji Eun 'Short Story' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang