▪The Girl, The Date And A Bunny [Part 3] End

245 37 4
                                    

Genre: Romance, Fantasy

Tag: Magic, spell

Main Cast:
▪Lee Jieun
▪Jackson Wang
▪Jeon Jungkook

Happy Reading 💜💜💜

Happy Reading 💜💜💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jieun terisak, merogoh sakunya, mengeluarkan kunci dan membiarkan dirinya masuk kerumah.

Keluarganya baru saja duduk untuk makan malam. Mereka melihatnya dan membeku. Dia memandang mereka, dari Bibi Hana yang ternganga, ke wajah ayahnya yang terkejut, ke ibunya, yang membatu di tengah gerakan, memegang sepanci Sup di satu tangan dan sendok kayu besar di tangan lainnya.

Jieun tertatih-tatih lewat, ke kamarnya. Mereka melihat dia pergi. Tidak ada yang mengatakan apa-apa.

Di dalam, Jieun mengunci pintu, menyeberangi ruangan ke kamar mandinya, masuk ke dalam, dan meluncur ke lantai. Sihirnya mati. Air mata membengkak di matanya. Dia melepaskan Kelinci itu dan si kelinci menjauh darinya.

"Ini blus favoritku," katanya dan menyeka air mata dengan punggung tangannya. "Ini tidak akan pernah hilang. Dan yang menyedihkan, aku bahkan tidak tahu mengapa mereka mengejarmu."

Jieun merangkak di atas lututnya, mengambil kelinci itu, dan mengarahkannya ke bak mandi. "Dan kamu terluka. Lihat, kau berdarah di mana-mana. Kita perlu mencucinya atau mungkin akan terinfeksi."

Jieun menyalakan air dan mulai membilas tanah liat dan debu batu bara dengan lembut dari sisi kelinci itu. "Dan semua ini tidak akan terjadi, jika si idiot sialan itu tidak meninggalkanku. Kyungsoo bodoh itu. Apakah kamu tahu betapa mengerikan rasanya? Aku merasa ini buruk."

Jieun mengangkat dua jari dengan jarak yang hampir tidak ada di antara mereka, sebelum mengambil sabun dan membuatnya menjadi busa di punggung kelinci itu. "Dan Kyungsoo bahkan bukan pacar yang baik. Dia bahkan tidak pernah menyadari bahwa aku adalah seorang gadis. Bukannya aku ingin dia selalu ada di sekitarku, atau menghujaniku dengan bunga. Hanya pengakuan kecil bahwa aku cantik atau setidaknya perempuan yang menyenangkan."

Jieun membilas kelinci itu dan memeriksa goresannya. "Sekarang lihat, semua bekas luka pertempuranmu terlihat."

Jieun terisak, mengedipkan kembali air mata yang terus ingin menembus pertahanannya menjadi banjir besar. "Setelah aku selesai, kita akan mengoleskan salep yang bagus di kulitmu agar kau tetap sehat. Dan kamu tahu, aku sangat mengerti bahwa kau tidak dapat memahami sepatah kata pun yang aku katakan. Aku tidak pernah berpikir akan berakhir di kamar mandiku dengan penampilan seperti ini, sambil menuangkan masalahku pada seekor kelinci."

Jieun berhenti dan menatap kelinci itu tanpa daya. "Hanya saja aku tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara. Dan jika aku tidak berbicara, kupikir aku akan hancur berkeping-keping. Dan aku tidak mau itu terjadi, karena dengan begitu keluargaku akan mengasihaniku." Dia meraih handuk. "Biarkan aku memberi tahumu tentang Jackson. Setidaknya kau harus tahu siapa dia. Semuanya dimulai dengan kereta luncur…"

Lee Ji Eun 'Short Story' ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang