Jan lupa vomment bebz
Tekan ⛥ Hargai PenulisGenre: Romance
Main Cast :
▪Song Kang
▪Lee JieunHappy Reading 💜💜💜
•
•Alkisah, ada seorang gadis, dengan rambut Auburn dan bermata Hazel.
Gadis itu bernama Lee Jieun, Jieun telah jatuh cinta pada anak laki-laki pertama yang menunjukkan ketertarikan romantis padanya, anak lelaki itu bernama Yeonjun, dan meskipun semua orang menyuruhnya pergi, gadis itu memberontak dan tetap tinggal.
Suatu hari, Jieun mengenakan gaun merah favoritnya dan menemani Yeonjun ke sebuah pesta, di sana dia bertemu dengan beberapa orang yang menarik. Tetapi tidak ada yang begitu menarik, seperti anak laki-laki dengan senyuman indah, berambut hitam, dan bertato kupu-kupu.
Tato kupu-kupu yang mengingatkan Jieun, pada taman bunga musim panas.
Dia sangat menarik.
Anak laki-laki dengan tatoo kupu-kupu itu, dikenal dengan nama Song Kang.
Pembawaannya lebih tenang, daripada anak laki-laki jangkung kurus yang berada disampingnya.
Song Kang memiliki hasrat dan kecintaan yang mendalam pada seni, yang mengubah mata tajam itu menjadi api yang membara.
Kang membagi kecintaannya dengan bercerita, seperti Yeonjun, tetapi ada sesuatu yang berbeda di sana. Sesuatu yang membuat Jieun semakin terpesona.
•
•Tahun berlalu Lee Jieun dan Song Kang berubah menjadi teman baik. Jieun berbicara lebih banyak dengannya daripada dia berbicara dengan siapa pun, bahkan dengan kekasihnya, Yeonjun. Mereka tertawa dan berbagi gairah bersama.
Saat Jieun semakin dekat dengan Kang, hubungannya dengan Yeonjun mulai berubah. Mereka saling menjauh, dan masalah mulai berdatangan, sampai akhirnya gadis itu tersesat.
Rasa bersalah menggerogoti Jieun, sampai akhirnya dia memberi tahu Yeonjun apa yang sebenarnya terjadi.
Yeonjun memaafkannya, dan mereka tetap bersama, tetapi segalanya tidak pernah sama persis dan mereka segera berpisah.
Jieun tidak keberatan, karena dia telah menemukan sesuatu yang lebih dari orang lain.
Sesuatu yang lebih dalam.
Dia menemukannya pada anak laki-laki bertato kupu-kupu.
Song Kang datang padanya pada hari Valentine. Rambut hitamnya terlihat lebih rapi dan tato kupu-kupunya terlihat cantik, seperti biasa.
Malam itu mereka tertawa,minum, dan berbicara, dan di penghujung malam, bibir mereka bertemu dalam ciuman yang panjang, yang selalu diharapkannya.
Tidak butuh waktu lama sebelum Song Kang menjadi hatinya, begitupun sebaliknya.
Jieun tahu bahwa mereka ditakdirkan untuk bersama, dan tidak ada yang bisa menandinginya.
•
•Selama enam bulan yang fantastis, Kang dan Jieun menghabiskan hari-hari mereka bersama. Mereka melakukan petualangan besar dengan sekelompok teman Kang yang telah menjadi keluarga baginya, dan menghabiskan malam yang tenang di dekat api unggun.
Kemudian, ketika bunga-bunga musim semi mulai berganti dengan hijaunya musim panas, Kang pergi.
Mereka telah memutuskan bahwa ketika Song Kang tidak ada disamping Jieun, gadis itu harus menjelajah dan tidak takut menemukan cinta baru, jadi Jieun menjelajah.
Jieun bersenang-senang dan menjalani hidupnya, tetapi tidak ada satupun yang dapat dibandingkan dengan taman musim panas yang hidup dalam mimpinya.
Anak laki-laki bertato kupu-kupu.
•
•Setahun berlalu dengan Jieun yang semakin lemah, sampai diketahui bahwa dia sangat sakit, jadi mereka menodai kulitnya dengan bekas luka untuk menyelamatkannya dari nasib buruk.
Jieun menghabiskan tahun berikutnya dengan teman yang sedikit, karena dia terlalu lemah untuk keluar, tetapi terhibur dengan surat-surat yang dia terima dari orang-orang yang dia sayangi.
Hatinya khususnya.
Akhirnya, bunga musim semi mekar lagi, dan Jieun pergi bersama keluarganya yang datang untuk membawanya pulang.
Jieun berdiri bersama mereka di pelabuhan menunggu untuk pulang, disana dia melihatnya, dan dunianya kembali menjadi langit musim panas.
Anak laki-laki bertato kupu kupu itu, bukan lagi anak laki-laki yang dikenalnya. Melainkan seorang pria gagah yang maskulin dan tampan.
Beberapa bulan dihabiskan untuk saling mengenal kembali, sampai Kang melakukan hal yang tidak terduga.
Song Kang meminta Jieun untuk menjadi miliknya. Selama-lamanya. Itu tidak terduga, dan siapa pun yang mendengar Kang akan tertawa, tetapi Jieun menyukainya, dan berkata ya.
Beberapa bulan berlalu lagi dalam perencanaan yang sibuk, dan mereka menikah dengan bunga musim semi.
Gadis itu berpikir bahwa dunianya sudah lengkap. Sampai hidup mereka diberkati dengan seorang gadis kecil, dengan rambut hitam, dan senyum secerah taman musim panas.
Sama seperti ayahnya.
Pria bertato kupu-kupu.
•
•
•The End
💜✌💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Ji Eun 'Short Story' ✔
Fanfic••'A short story is a love affair, a novel is a marriage. A short story is a photograph, a novel is a film' - Lorrie Moore. ••Cerita pendek Lee Jieun dengan various actors, dan idol .... ••Kalo mau ngusul mbanya mw dipair sama siapa juga silahkan...