Jan lupa vommentnya guenkz
Tekan ⛥ Hargai PenulisGenre: Angst, Family
Tag: Sad
Cast:
▪Lee Jieun
▪Lee Hyori
▪Lee SangsoonHappy Reading 💜💜💜
•
•Kemalasan, sifat buruk, dan tidak bertarak telah melakukan pekerjaan mereka yang menyedihkan, dan ibu yang meninggal itu terbaring kedinginan dan diam di tengah anak-anaknya yang malang.
Dia jatuh di ambang pintunya sendiri dalam keadaan mabuk, dan meninggal di hadapan anak-anaknya yang ketakutan.
Kematian, menyentuh mata air kemanusiaan kita bersama. Wanita ini telah dihina, dicemooh, dan dicela dengan marah oleh hampir setiap pria, wanita, dan anak-anak di desa; tetapi sekarang, ketika fakta kematiannya disampaikan dari bibir ke bibir, dengan nada lembut, rasa kasihan menggantikan kemarahan, dan kesedihan karena kecaman.
Para tetangga buru-buru pergi ke gubuk tua yang sudah runtuh, di mana dia telah mengamankan sedikit dari sekadar tempat berlindung, dari panasnya musim panas dan dinginnya musim dingin: beberapa datang dengan pakaian berkabung, untuk penguburan tubuh yang layak; dan beberapa dengan makanan untuk anak-anak yang setengah kelaparan, tiga jumlahnya.
Dari jumlah tersebut, Junsu, yang tertua, seorang anak laki-laki berusia dua belas tahun, adalah seorang anak yang gagah, mampu mencari nafkah dengan petani mana pun.
Jian, antara sepuluh dan sebelas, adalah gadis yang cerdas dan aktif, yang darinya bisa dibuat sesuatu yang pintar, jika di tangan yang baik; tapi Jieun kecil yang malang, si bungsu, sakit parah.
Dua tahun sebelumnya, Jieun jatuh dari jendela dan telah melukai tulang punggungnya, dan dia tidak bisa meninggalkan tempat tidurnya sejak itu, kecuali ketika diangkat dalam pelukan ibunya.
"Apa yang harus dilakukan dengan anak-anak?" Itulah pertanyaan utama sekarang.
Ibu yang meninggal akan pergi ke bawah tanah, dan selamanya berada di luar perhatian, atau perhatian penduduk desa. Tetapi anak-anak, tidak boleh dibiarkan kelaparan.
Setelah mempertimbangkan masalah tersebut , dan membicarakannya dengan istrinya, bapak petani Song mengatakan bahwa dia akan membawa Junsu, dan melakukan yang terbaik untuknya.
Nyonya Shin, yang telah mencari seorang gadis rajin, menyimpulkan bahwa itu akan menjadi amal dalam dirinya untuk membuat pilihan bagi Jian, meskipun dia terlalu muda untuk banyak berguna selama beberapa tahun.
"Aku bisa melakukan jauh lebih baik, aku tahu," kata Nyonya Shin; "Tapi karena sepertinya tidak ada yang mau mengambilnya, aku harus bertindak dari rasa kewajiban berharap tidak mendapat masalah dengan anak itu; karena dia tidak disiplin -- terbiasa dengan caranya sendiri."
Tapi tidak ada yang berkata, "Aku akan membawa Jieun."
Tatapan kasihan tertuju padanya dengan bentuk yang sia-sia dan pikiran terganggu di benak mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Ji Eun 'Short Story' ✔
Fanfic••'A short story is a love affair, a novel is a marriage. A short story is a photograph, a novel is a film' - Lorrie Moore. ••Cerita pendek Lee Jieun dengan various actors, dan idol .... ••Kalo mau ngusul mbanya mw dipair sama siapa juga silahkan...