Jan lupa vomment guys ...
Tekan 🌟 Hargai Penulis
Jangan jadi Sider ... it's not coolBerhubung aing lagi baee ... Aing bikin cerita V-IU lagi ... buat yang request kemaren niih aing buat dengan segenap Cintanya Aing 😆😆 ... Cuuus ...
Cast:
▪Lee Jieun
▪Kim TaehyungSide Cast
▪Kim LilyHappy Reading 💜💜💜
•
•Langkahnya menghentak trotoar dengan irama yang stabil; sebuah paradoks dari detak jantungnya yang berdegup kencang, terdengar seperti palu didadanya. Enam tahun yang panjang telah berlalu sejak terakhir kali dia melihat Isteri dan rumahnya.
Mereka telah menjadi mimpi yang menghantui dan menenangkan jiwanya, berharap setiap napas putus asa yang diambilnya cepat menjadi kenyataan.
Mungkin butuh enam tahun, tetapi akhirnya keinginannya dikabulkan, dan kegembiraan yang dia rasakan tidak dapat mengalahkan kecemasan dan ketidakpastian yang menyerbu hati dan pikirannya.
Kim Taehyung, harus ditempatkan dalam situasi ini sejak awal, dan meskipun Taehyung berusaha untuk tidak memikirkan yang terburuk, dia telah menyaksikan lebih dari yang seharusnya dilakukan oleh pria seusianya, pria yang masih berusia dua puluh delapan tahun.
Namun, terlepas dari auranya yang tampaknya positif, keraguan mulai membayangi dirinya. Taehyung melanjutkan, meluangkan waktunya sejenak untuk menikmati kenangan yang pernah dia ciptakan bersama isterinya, bahkan dalam waktu singkat saat mereka bersama.
•
•Itu adalah malam terakhir sebelum keberangkatannya. Taehyung berbaring di sana, tubuhnya terjalin dengan milik Jieun, menghirup aroma yang menempel pada kehangatan kulitnya, aroma mawar yang ditanam Jieun masih tercium diseluruh tubuhnya, sebelum Taehyung mengklaim setiap inci tubuh wanita itu.
"Aku akan sangat merindukan ini," bisik Taehyung, mencium puncak kepala istrinya.
Jieun meringkuk lebih dekat, menelusuri bantalan jarinya di sepanjang kontur dada dan perutnya.
"Aku berharap kamu tidak pergi." Napas Jieun menggelitik dadanya.
"Janjikan saja padaku bahwa kamu akan kembali padaku?" Jieun Mengangkat kepalanya untuk menatap mata suaminya, "Aku tahu itu permintaan yang konyol, dan aku seharusnya tidak menanyakan itu padamu, hanya saja… aku tidak tahan memikirkan apa pun yang terjadi padamu." Lanjut Jieun.
"Tidak akan terjadi apa-apa padaku," Taehyung meyakinkannya. "Aku tidak akan lama di sana. Sebelum kau menyadarinya, aku sudah kembali, dan kita bisa memulai keluarga yang selalu kita inginkan."
"Oh" Jieun menyahut dan alisnya terangkat karena geli. "Jika kita memiliki anak laki-laki, aku ingin menamainya Vante." Ujar Jieun mantap.
"Panggilan kecilku?" Tanya Taehyung, mencatat dalam hati betapa lembut kulit Jieun terasa di kulitnya, dan kepenuhan bibir Jieun yang memberi isyarat padanya untuk membelai. Senyumnya adalah jawabannya, dan Taehyung tidak dapat berdebat untuk itu. Dia akan memberikan apa pun yang Jieun inginkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Ji Eun 'Short Story' ✔
Fiksi Penggemar••'A short story is a love affair, a novel is a marriage. A short story is a photograph, a novel is a film' - Lorrie Moore. ••Cerita pendek Lee Jieun dengan various actors, dan idol .... ••Kalo mau ngusul mbanya mw dipair sama siapa juga silahkan...