Jan lupa vomment
Tekan 🌟 Hargai Penulis
Jangan Jadi Sider ...Cast :
▪Lee Jieun
▪Kim TaehyungSide Cast :
▪Kim LilyHappy Reading 💜💜💜
•
•Kim Taehyung menghabiskan beberapa minggu pertama untuk kembali ke kehidupannya yang lama, namun baru, dan itu sungguh menakjubkan saat Dia mempelajari kembali cara-cara menjadi seorang suami, dan sekarang menjadi seorang ayah.
Lily menjadi penggemar terbesarnya, dan tidak ada yang lebih Taehyung inginkan selain menghabiskan setiap momen bersama gadis kecilnya untuk menebus waktu yang hilang di antara mereka berdua.
Taehyung membiarkan dirinya menikmati setiap momen tanpa rasa bersalah untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama, membuka diri kepada istrinya, mengklaim kecantikannya dengan lebih dari satu cara, berjanji untuk tidak pernah menukar momen-momen itu dengan apa pun.
Hidupnya terasa utuh, dan keyakinan akan masa depan mereka tetap kuat, sampai sebuah panggilan suatu sore; salah satu yang membalikkan dunianya, tidak pernah mengembalikan Taehyung pada dirinya yang dulu.
Dia berdiri di sana, membeku, mengamati Jieunnya saat merebut telepon darinya dengan tergesa-gesa yang membuatnya terkejut. Pikiran dan emosi yang berserakan menyerang pikiran Taehyung, mengirimnya ke vertigo.
Dia mendengarkan dengan setengah hati suara wanita yang dia cintai itu melayang di antara mereka, hilang dari ruang dapur, dan saat bahunya merosot sedemikian rupa, Taehyung bisa mengerti bahwa wanitanya dipukul dengan berita mengerikan, dia mencoba menutup matanya untuk menghilangkan rasa takut.
"Bisakah kau memberitahuku siapa itu?" Taehyung bertanya ketika Jieun menutup telepon, meringis mendengar suara otoritasnya.
Taehyung memarahi dirinya sendiri di lubuk hatinya yang tenang karena menggunakan nada seperti itu dengan wanita yang dia berikan hidupnya.
"Itu…"
"Jangan katakan itu bukan apa-apa," potong Taehyung, tahu apa yang akan menjadi tanggapannya.
Jieun selalu berusaha untuk tidak membebaninya dengan kekhawatiran, tetapi kali ini sudah terlambat. Suaranya tebal dan berat, seperti ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokannya, sehingga sulit untuk ditelan.
"Seorang ahli saraf yang menelepon dan menanyakanmu bukanlah apa-apa. Aku ingin kebenarannya."
Sebuah getaran mengalir seperti arus listrik melalui anggota tubuh Jieun sebagai tanggapan tergesa-gesa Taehyung.
"Tae aku mohon..." Jieun memberi isyarat.
"Apakah Lily baik-baik saja?"
"Lily?," Jieun mengulangi, memiringkan kepalanya dengan bingung sejenak sebelum menyadari apa yang ditanyakan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lee Ji Eun 'Short Story' ✔
Fiksi Penggemar••'A short story is a love affair, a novel is a marriage. A short story is a photograph, a novel is a film' - Lorrie Moore. ••Cerita pendek Lee Jieun dengan various actors, dan idol .... ••Kalo mau ngusul mbanya mw dipair sama siapa juga silahkan...