Sinar matahari pagi masuk melalui celah-celah jendela, mengganggu tidur nyenyak seorang vampire omega yang masih nyaman diatas kasur, "eungh..." satu lengguhan keluar dari bibir indahnya.
Mata cantiknya mencoba untuk beradaptasi dengan cahaya yang ada. Sadar jika dirinya berada di tempat yang sedikit asing, ia segera mendudukan dirinya dan melihat sekeliling kamar.
Otaknya mencoba mengingat kembali kejadian semalam. "Aaaaa malu aku malu... huweee... kenapa bisa ketiduran kemarin malem" vampire omega itu menutup seluruh tubuhnya dengan selimut setelah ingat apa yang ia alami kemarin malam.
Tidak lama ia sadar sang pemilik kamar sudah tidak ada disana bersamanya, "Hyunsuk?" Panggil nya.
Merasa tidak mendapat jawaban, Jihoon berniat mencarinya. Tapi sebelum beranjak dari atas ranjang ia melihat sepucuk surat di atas nakas, perlahan tangannya membuka dan membaca isi surat tersebut.
Ji panda,
Gue ada sedikit urusan pagi ini, jadi sorry banget gak bisa nyiapin sarapan buat loItu gue simpen uang buat lo beli sarapan di luar
Masalah seragam gue punya satu pasang lagi di lemari, pake aja. Jangan lupa mandi!
Sampai ketemu di sekolah
Matanya melirik tiga lembar uang sebesar ₩50,000, "padahal sebelumnya gak ada orang yang sepeduli ini selain ayah sama bunda"
Jihoon segera beranjak dari tempat tidur dan bersiap untuk pergi ke sekolah.
🐺♡🦇
"Pak bukain sebentar gerbangnya pak, bentaran doang pak. Ya?" Tanya seseorang pada penjaga sekolah yang berjaga di gerbang sekolah.
"Nak Danny harus dateng lebih awal dulu baru bapak buka gerbangnya" jawab penjaga sekolah tersebut.
"Ya mana bisa lah pak, kan saya udah telat" balas Hyunsuk.
"Itu tau, nak Danny udah telat ya saya gak bisa bukain gerbangnya"
Hyunsuk mengerang kesal, "nih nih pak ambil, tapi bukain gerbangnya" alpha dominan itu mengeluarkan satu lembar uang ₩50,000.
"Segitu doang mah mana cukup buat beli makan seharian" demi apapun sekarang Hyunsuk ingin sekali mencabik-cabik orang di hadapannya ini.
"Ck! Bilang aja minta tambah, nih!" Hyunsuk menambahkan dua lembar uang dengan pecahan yang sama.
"Kamu nyuruh saya diet?"
"Demi dewi bulan! Nih ambil! Gak ada tawar menawar lagi, cepet buka gerbangnya" di tangan Hyunsuk terdapat lima lembar uang pecahan ₩50,000.
"Hey kamu murid baru! Ngapain?" Tanya seorang guru kesiswaan pada Hyunsuk.
"Ini loh pak, nak Danny nyogok saya biar dibukain gerbang" penjaga sekolah itu mengadu pada guru kesiswaan- Jung Hoseok.
Hoseok perlahan melirik Hyunsuk yang berdiri di seberang pagar dengan sebuah mobil yang terparkir dibelakang tubuhnya, "bukain aja gerbangnya, pak. Nanti saya suruh dia bersihin toilet sama lapangan indoor".
Penjaga sekolah itu menurut dan membukakan gerbang. Hyunsuk segera memasuki mobilnya untuk diparkirkan di parkiran sekolah, "tunggu. Uangnya belum saya ambil" Hoseok mengambil lima lembar uang yang ada di tangan Hyunsuk.
Alpha dominan itu hanya mengangguk pasrah lalu segera memasukkan mobilnya ke area sekolah.
🐺♡🦇
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD - SukHoon [END]✔
FanfictionPark Jihoon, seorang vampire omega yang menjadi bahan bullying di sekolahnya. Dari air toilet sampai kuah mie pedas sudah pernah membasahi kepalanya. Sampai ia tidak sengaja bertemu dengan werewolf alpha bernama Hyunsuk. 💉🖤🤍🖤🤍🖤💉 Choi Hyunsuk...