Sepasang alpha dan omega tiba sebuah villa mewah yang baru selesai dibangun, mengistirahatkan tubuh mereka yang lelah.
Omega tersebut- Park Jihoon merebahkan tubuhnya diatas kasur dengan mata yang memejam, "Hyun..." panggil nya pelan.
Hyunsuk yang sedang melepaskan kalung-kalung yang melingkar di lehernya menoleh ke arah vampire manisnya itu, "Hm, wae yo?"
"Mau makan malam apa?"
"Kamu maunya apa? Kalau aku sih pengen kamu yang jadi makan malam aku" Hyunsuk memelankan suaranya di kalimat terakhir.
Jihoon mengangkat kedua bahunya, "Gak usah deh kayaknya"
"Want my blood, hm?" Hyunsuk berjalan mendekati sang omega yang tengah berbaring.
Tangan kanannya mengelus lembut kepala Jihoon sembari merapikan rambutnya yang berantakan.
"Um um... boleh?" Mata bulatnya menatap sang alpha penuh harap.
Hyunsuk tersenyum lembut, "of course, kapan aku gak ngebolehin kamu minum darah aku?"
Jihoon mengubah posisinya menjadi duduk menghadap Hyunsuk, "oh iya, aku udah nyimpen darah aku di kulkas apartement kamu"
"I know, kamu masukin darah kamu ke botol wine kan"
Jihoon tersenyum polos, "Iya, hehe" kedua matanya menghilang diikuti dengan suara tawanya.
"Duduk sini" Hyunsuk menepuk pahanya meminta Jihoon untuk duduk di atas pangkuannya.
Jihoon hanya menurut dan duduk berhadapan di atas paha Hyunsuk.
Tangan sang alpha menahan pinggang ramping Jihoon agar tidak terjatuh, "minum sepuas mu, semua darahku cuman punya kamu"
Chup
Hyunsuk mengecup singkat bibir omega di hadapannya sebelum membiarkan Jihoon menghisap darahnya.
Lima menit berlalu, sepasang taring Jihoon masih betah tertancap di leher sang alpha.
Masih di posisi yang sama, Hyunsuk merasakan sesuatu yang bergejolak di tubuhnya.
"Hoonie, sepertinya sekarang aku masuk masa rut" Hyunsuk menghirup aroma manis Jihoon dalam-dalam.
Jihoon yang awalnya asik menikmati darah sang alpha tiba-tiba menegang, "y-ya?" Tanya Jihoon untuk memastikan apa yang dikatakan Hyunsuk tadi.
Bukannya menjawab pertanyaan Jihoon, Hyunsuk malah mengecupi leher jenjang sang omega.
"Akh! Sshhh sakit..! Lepas Hyun! Sshhh panas..."
Tanpa meminta persetujuan omega di pangkuannya Hyunsuk menancapkan sepasang taring tajam miliknya di leher jenjang Jihoon dan menghisap sedikit darah sang omega.
Jihoon yang merasakan sakit sekaligus panas di daerah lehernya mencoba mendorong tubuh Hyunsuk tapi sia-sia, tenaganya tidak sebanding dengan Hyunsuk yang berperingkat sebagai alpha dominan.
Tidak lama Hyunsuk melepaskan kedua taringnya dan menatap omega manis di depannya.
Dapat Jihoon lihat kedua mata Hyunsuk berubah menjadi merah pekat dengan gigi taring yang lebih panjang dan lebih tajam khas para vampire berperingkat alpha.
Tangan kanan Hyunsuk membuka dua kancing atas pada seragam Jihoon dan menyingkapkannya. Tepat di bagian tulang selangka Jihoon yang dilapisi kulit putih mulus terdapat tanda mate dengan bentuk bulan dan seekor serigala dengan kelelawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD - SukHoon [END]✔
FanfictionPark Jihoon, seorang vampire omega yang menjadi bahan bullying di sekolahnya. Dari air toilet sampai kuah mie pedas sudah pernah membasahi kepalanya. Sampai ia tidak sengaja bertemu dengan werewolf alpha bernama Hyunsuk. 💉🖤🤍🖤🤍🖤💉 Choi Hyunsuk...