"Hyunsuk?"
"Aku bakal cari kamu setelah urusan disini selesai. Trust me"
Chup
Hyunsuk mengecup singkat kening sang omega sebelum menyuruhnya untuk segera pergi.
Brak!
Sesaat setelah Jihoon keluar dari ruangan tersebut tubuh Danny dilempar oleh Yoonbin ke dinding di dekat Hyunsuk.
"Lo udah ambil Jihoon dari gue, Hyunsuk" Yoonbin berjalan mendekati Hyunsuk yang menatap bingung dirinya.
"What are you talking about, Mr. Ha? He is mine, not fucking yours!" Tegas Hyunsuk tidak suka saat Yoonbin mengakui bahwa Jihoon adalah miliknya.
Wush...
Dengan gerakan secepat angin Yoonbin mencengkeram leher Hyunsuk. "You wrong. Gue suka sama Jihoon jauh sebelum kalian berdua saling kenal. So, he is mine!"
Bugh!
Hyunsuk memukul keras pipi Yoonbin hingga sudut bibirnya terluka. "Stop talking your fucking bullshit! Gue mate nya dan Jihoon jadi mate gue tanpa paksaan"
Grrhh...
Danny berdiri di sebelah Hyunsuk menatap marah lawannya dengan mata merah menyala. "Anjing jelek sialan!" Teriak Yoonbin yang siap menyerang Danny.
Splash
Belum sempat tangan Yoonbin menyentuh Danny, tubuh serigala itu sudah berpindah tempat ke belakang Yoonbin dan menyakar punggung sang lawan.
Splash splash...
Bugh! Bugh!
Selama tiga puluh menit ketiganya terus-menerus berteleportasi- muncul hilang dan muncul kembali di setiap sudut ruangan sambil sesekali melayangkan pukulan juga cakaran satu sama lain.
Yoonbin cukup kewalahan melawan kedua werewolf itu. Selain karena pertarungan dua lawan satu, Hyunsuk dan Danny juga dapat dengan mudah meniru setiap kekuatan yang dikeluarkan Yoonbin.
"Stop imitating my power, sly werewolf!" Teriak Yoonbin kesal.
Hyunsuk menyeringai melihat Yoonbin yang begitu kesal, "why, huh? Because you know you're very weak?"
Bruk!
Hyunsuk membanting tubuh Yoonbin ke lantai sangat keras, dan dapat ia pastikan beberapa tulang di tubuh Yoonbin mulai retak.
Ggrrrrhh..!
Suara erangan Danny terdengar cukup keras dan lebih lama dari biasanya. Sesaat kemudian muncul seutas rantai melingkar di leher Yoonbin, sama seperti yang dilakukan Yoonbin kepada Jihoon.
"Good job, boy!" Puji Hyunsuk pada Danny dengan tangan kanan yang ikut mengelus bulu hitam Danny yang berantakan.
Hyunsuk mengayunkan tangannya, memberi sihir pada rantai yang melingkar di leher Yoonbin. "So Mr. Ha, enjoy your torture" ucap Hyunsuk setelah menyihir rantai itu agar mencekik leher Yoonbin secara perlahan.
Hyunsuk dan Danny segera menemui Yeonjun, Yoshi, dan Taehyun yang masih berada di ruang tamu. "Gimana sama Jihoon?" Tanya Hyunsuk tergesa-gesa.
Ketiganya mengerutkan kening mereka, "Jihoon? Gue kira dia masih sama lo" balas Yeonjun.
Mendengar balasan Yeonjun, Hyunsuk mengacak-ngacak rambutnya frustasi. "Aish! Haruto" Hyunsuk berlari ke luar, lebih tepatnya mobil milik Haruto.
Tok tok tok...
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD - SukHoon [END]✔
FanfictionPark Jihoon, seorang vampire omega yang menjadi bahan bullying di sekolahnya. Dari air toilet sampai kuah mie pedas sudah pernah membasahi kepalanya. Sampai ia tidak sengaja bertemu dengan werewolf alpha bernama Hyunsuk. 💉🖤🤍🖤🤍🖤💉 Choi Hyunsuk...