🩸🐺 [11] BLOOD [11] 🐺🩸

5.4K 547 49
                                    

Hari ini- ah hari yang paling dibenci seluruh orang terutama para pelajar dan mahasiswa, ya hari Senin.

Jihoon membuka mata dan melihat seseorang yang tengah tertidur di sampingnya, orang itu adalah Hyunsuk. Ya, Jihoon menginap di apartement Hyunsuk kemarin.

Dengan sedikit tidak rela Jihoon mendudukkan tubuhnya dan kembali melirik Hyunsuk yang masih enggan membuka mata.

"Hyun... Hari ini ke kampus atau ke sekolah?" Jihoon menggoyang-goyangkan tubuh Hyunsuk di sebelahnya.

Tapi bukannya bangun, Hyunsuk malah menari tangan Jihoon yang membuat vampire omega itu masuk ke dalam pelukkan Hyunsuk, "ke hatimu, baby" balas Hyunsuk dengan suara serak khas orang bangun tidur.

Yang mendapat balasan demikian memutar bola matanya malas lalu mencubit perut sang alpha, "Akh! Kok dicubit sih?!" Tanya Hyunsuk tidak terima.

"Bukan waktunya gombal. Minggir ah, mau mandi"

"Asik, ayo mandi ba-akh! Sekarang kenapa dipukul?!" Hyunsuk kembali protes pada sang omega yang baru saja memukul kepalanya.

"Gak usah aneh-aneh, Hyun"

"Siap laksanakan, Nyonya Choi!" Mendengar penuturan dari sang alpha Jihoon mencoba untuk tidak tersenyum dan memilih masuk ke dalam kamar mandi.

🐺♡🦇

"Tolong perhatiannya semua! Hari ini kita kedatangan siswa baru. Nah untuk kalian berdua silahkan perkenalkan diri kalian" guru matematika yang merangkap sebagai wali kelas Jihoon dan Hyunsuk mempersilahkan kedua siswa baru itu untuk memperkenalkan diri mereka.

"Halo semua, nama aku Junkyu, Kim Junkyu. Senang bertemu kalian" salah satu dari mereka memperkenalkan diri.

Siswa disebelahnya juga ikut memperkenalkan diri, "Ha Yoonbin" seisi kelas terdiam mendengar penuturan Yoobin.

'Itu aja?'

'Singkat banget'

Begitulah isi pikiran para siswa yang ada di kelas. "Baik terimakasih atas perkenalannya, kalian bisa duduk di kursi yang kosong. Sekarang buka halaman lima puluh sembilan lalu kerjakan latihan soalnya sampai halaman enam puluh enam. Yang sudah kumpulkan di ketua kelas dan simpan di meja saya"

Guru matematika itu langsung pergi setelah memberi tugas yang cukup banyak.







Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, Sekarang jam sudah menunjukkan waktu untuk istirahat.

Hyunsuk dan Jihoon sudah selesai mengerjakan tugas matematika tadi lebih cepat dari yang lain dan berniat pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka, "ayo, kali ini aku yang traktir makan" Jihoon menarik tangan Hyunsuk sembari melompat-lompat.

"Kenapa lo yang bayar? Kalau gue masih punya banyak uang buat beliin semua hal yang lo mau, hm?" Balas Hyunsuk yang menyimpan dompet miliknya di saku celana.

Jihoon tidak membalas ucapan Hyunsuk, ia terlalu bersemangat untuk mengisi perutnya.

Keduanya duduk di salah satu meja di kantin, "mau apa? Biar gue yang pesenin" tanya Hyunsuk.

"Sama in aja" Jihoon membalas pertanyaan Hyunsuk sambil tersenyum.

Sang alpha hanya mengangguk dan pergi memesan makanan, meninggalkan Jihoon yang menunggu sendirian di meja kantin.

"Hai! Kita boleh duduk disini?" Tanya seseorang yang cukup membuat Jihoon terkejut.

"Oh, umm boleh^^" Jihoon membalas pertanyaan orang tersebut sambil tersenyum.

BLOOD - SukHoon [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang