Sudah terhitung tujuh hari Yoonbin menyulik Jihoon, dan selama itu pula Hyunsuk masih belum menemukan lokasi omega manisnya.
Hyunsuk juga sudah menyuruh Yeonjun dan Taehyun untuk mengumpulkan data pribadi hingga keluarga Yoonbin, tetapi lebih sulit dari yang ia perkirakan. Data keluarga Yoonbin sangat tertutup dan sulit dicari. Bahkan untuk sekedar profil umum pun dibutuhkan waktu tiga hari.
"Hoonie, aku harus cari kamu kemana lagi hm? Kemana si bajingan itu bawa kamu?" Hyunsuk membenturkan kepalanya ke stir mobil cukup keras.
Keadaan Hyunsuk sangat kacau mata merah terangnya terlihat mengerikan dengan lingkaran hitam disekitarnya ditambah dengan rambut yang berantakan. Bahkan untuk sekedar mandi pun harus dipaksa oleh Yoshi terlebih dahulu.
"Moon goddes, aku mohon jangan ambil mate ku lagi. Aku janji akan menjaganya. So please don't take him away from me" hari ini Hyunsuk kembali ke titik terentah dihidupnya persis seperti empat tahun lalu.
Drrttt drrtt...
Dengan terburu-buru Hyunsuk mengangkat panggilan tersebut, "gimana? Ada kemajuan?" Tanya nya terus terang.
"Lebih dari kemajuan. Gue berhasil ngelacak mobil Yoonbin. Ulsan, tepat tujuh hari lalu disebuah unit perumahan super elit nomor tiga" Yeonjun membagikan lokasi Jihoon kepada Hyunsuk.
"Bagus! Kalian ikut, kita ketemu di gerbang utama perumahan Yoonbin" Hyunsuk mematikan panggilan tersebut lalu dengan cepat menjalankan mobilnya menuju Ulsan.
🐺♡🦇
Setelah lima jam menempuh perjalanan menuju Ulsan, kelimanya berkumpul di gerbang utama perumahan super elit yang hanya memiliki 5 unit rumah.
"Apa rencana kita?" Tanya Haruto tidak sabar.
"Diem lo bocil! Tugas lo jaga di luar rumah" Taehyun menjawab pertanyaan Haruto acuh tak acuh.
Yang mendapat jawaban seperti itu menatap malas Taehyun.
"Shhttt udah. Kalian bertiga ikut aku masuk ke dalem. Rumah-rumah sebesar mansion butuh waktu lama buat pencarian. Haruto stay di mobil buat jaga dari luar" jelas Hyunsuk cukup singkat.
Yang lain mengangguk setuju. "Ke mobil masing-masing sekarang"
"Tunggu dulu, Suk. Yoonbin itu vampire atau werewolf?" Tanya Yoshi.
"Bukan keduanya. Yoonbin bukan vampire bukan juga werewolf. Beneran atau enggak, dari aroma pheromones nya si Ha sialan itu anak dari vampire alpha dan werewolf omega" Hyunsuk mengerang tidak suka membayangkan anaknya nanti dimasa depan mungkin bisa seperti Yoonbin.
Keempatnya cukup terkejut dengan fakta tersebut. "Berarti nanti an-"
"Fokus ke Jihoon" ucap Hyunsuk ketus lalu berjalan masuk kedalam mobilnya.
Mereka menurut dan segera mencari unit milik Yoonbin.
Lima mobil mewah berhenti tepat di depan rumah megah milik Yoonbin yang tertutup oleh salju tebal.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLOOD - SukHoon [END]✔
FanfictionPark Jihoon, seorang vampire omega yang menjadi bahan bullying di sekolahnya. Dari air toilet sampai kuah mie pedas sudah pernah membasahi kepalanya. Sampai ia tidak sengaja bertemu dengan werewolf alpha bernama Hyunsuk. 💉🖤🤍🖤🤍🖤💉 Choi Hyunsuk...