Prolog

151 9 1
                                    

"Bagaimana? apakah kamu setuju dengan perjodohan ini?" tanya seorang paru baya kepada seorang anak muda yang ada didepannya ini.

"Ray gamau." ucap seorang anak muda itu dengan wajah dingin penuh kedataran.

"Papa tidak menerima penolakan Ray!" kata seorang paru baya itu.

"Gimana sih pa? Ray udah bilang Ray punya pacar! Jaman udah kayak gini masih aja ada perjodohan-perjodohan konyol gini!" ucap Ray ralat sedikit membentak mungkin?

"Putusin pacar kamu itu Rayhan."ucap paru baya itu penuh penekanan, tidak ingin dibantah.

Just info for cumidun:

tadi adalah Rayhan Pratama Adipura seorang cowok tampan, dinginnya,datar,kasar, dan ralat kulkas 30 pintu.

Rayhan memiliki seorang pacar bernama Livia Valencia Prumawahyu bersifat sok polos,cantik,dan menyebalkan.

"Papa ga mikirin gimana perasaan pacar ray pa?"ucap Ray.

Oke,just info for cumidun:

Rey tadi sedang bicara dengan sang papa yg bernama Albara Pratama Adipura yg memiliki perusahaan dimana-mana dia juga memiliki istri yang bernama Kiara Michel Jackson
Kiara sama sekali tidak pernah memarahi Rayhan dan Kiara itu keturunan USA.

"Saya tidak mau tau"tegas bara,setelah itu bara pun pergi berjalan kearah kamar ny.

"Arghh,knp harus ada perjodohan konyol itu sih!"seru Rayhan.

<>

"Gimana lau? Kamu mau dijodohkan dengan Ray?"tanya seorang paru baya dengan seorang gadis cantik.

"Mau pah"ucap gadis itu lembut.

"Hah? gimana gimana? Ray itu pacarnya via masa dijodohin sama Ray?!"ucap via memberontak.

Just info for cumidun :

Gadis itu bernama Laura Ardelia Pramudita dan dia memiliki adik angkat bernama Livia Valencia pramudita sebenarnya nama aslinya itu Livia Valencia Prumawahyu ya karna Livia diangkat menjadi anak nya Gavin Sanjaya Pramudita dan memiliki seorang istri bernama Stephani Ardelia Santoso.

"Tinggal kamu putusin via"ucap sang papa

"Putusin?!ga mau lah pa"ucap via lalu pergi ke kamar dengan mata yg berair.

*****

Gimana2 prolog nya??
Jangan lupa voteee GUYSS!

1 + 1 = 3 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang