Hai...
Play -Jalan tengah by Naura ayu
Kembali seperti semula
2 hari kemudian...
Laura sudah kembali kerumah dan ya , dia sudah bisa beraktivitas seperti biasa. Dan hari ini dia akan pergi ke sekolah.
Dia sudah siap dengan sepatu putihnya dan pastinya seragam. Sma Pramuka itu bukan sma negri yaa! Tapi SMA swasta.
Laura mendongakkan kepalanya melihat kearah jam dinding tepat diatas kasurnya. Sekarang sudah pukul 06.13 WIB.
"Datang cepet aja kali gw ya?"tanya Laura pada dirinya sendiri. Laura pun berjlan kearah pintu kamar dan membukanya, dia menoleh kesamping dan terdapat kamar Livia yang tertutup rapat.
Laura pun berjalan kearah depan pintu kamar Livia, kamarnya gelap tidak hidup lampu juga. Laura pun kini heran Livia pergi kemana.
"apa mungkin telat bangun? Kalau iya gw bangunin aja kali ya?"tanya Laura lagi pada dirinya sendiri.
Tok tok tok
Tidak ada jawaban.
Tok tok tok
Laura pun kembali mengetok pintu kamar Livia dan tidak ada hasil.
"Eh mbak Laura, ngapain toh disini? Nggak sekolah neng?" Tanya bi Santi. Masi kenal ni Santi gaa?
"Ini mbak, Livia kemana ya? Tadi ada keluar kamar ga? Ini soalnya udah mau sekolah mba.."tanya Laura pada bi Santi.
"Hmm, tadi mbak via udah pergi duluan mbak. Sama den Rayhan.."
Laura pun menahan kagetnya, padahal baru kemaren Rayhan menjaganya 24/7 Sekarang dengan cepat ia berubah.
Laura tidak bisa bohong, ia cemburu dengan Livia. Adiknya sendiri.
Ia berharap kehidupan nya akan segera berubah, ia ingin mendapat cinta yang sejati.
🔥🔥🔥
Rayhan datang ke sekolah bersama Livia, pacarnya. Entah mengapa tadi pagi Livia mengechat Rayhan untuk menjemput nya. Padahal hari ini ia berencana menjemput Laura.
Tapi, apa salah nya untuk menjemput pacarnya? Soalnya beberapa hari ini juga ia sudah lama tidak menghabiskan waktu bersama dengan Livia.
Flash back on
Livia sudah bangun pukul 05.23 WIB. Livia pun segera bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Karena hari ini rencananya ia ingin menyuruh rayhan untuk menjemput nya. Karena jujur saja, beberapa hari ini ia cemburu dengan Laura yang diperhatikan Rayhan 24/7. Padahal kan dulu ia yang menjadi prioritas rayhan.
'Semenjak si Laura Cemen itu sama kak Rayhan dijodohin kak Rayhan langsung berubah elah! Emang Laura pantek!' batin Livia menjulidti Laura.
Dengan segera Livia mengechat Rayhan untuk menjemput nya.
Maboo!
Aktif 02.30
KAMU SEDANG MEMBACA
1 + 1 = 3 [On Going]
Teen FictionPerjodohan antara Rayhan & Laura. Laura yg mencintai Rayhan tapi tidak dengan Rayhan.Karena, Rayhan sudah memiliki kekasih namanya Livia. semua orang menatap Laura dengan peran antagonis tapi tidak dengan Marvel,dia memandang Laura dengan peran prot...