Chapter 17 [Berantem]

22 2 0
                                    

Hallow double update seru nih..

Oke dah nnti malem aing up yaaa

Happy reading...

Berantem

"Lau, ini aula udah kita bersihin ni. Berarti kita udah boleh ke kelas kan?"tanya Marvel menatap Laura.

"Udah si seharusnya vel. Yaudah deh, gue kekelas dulu ya"Ucap Laura turun dari tangga dekat aula.

"Eh! Lau! Tungguin dong, ayo sama-sama kita ke kelas" ucap Marvel berteriak dari anak tangga paling atas.

"Huh! Yaudah cepetan!"

Marvel pun dengan cepat turun dari anak tangga tersebut dan sekarang sudah berada di samping Laura.

Jika kalian bertanya dimana antar dan Raka? Mereka sudah pergi ke kelas pastinya. Dengan paksaan marvel, biasa ingin modus ke Laura.

"Nanti pulang mau bareng ga?"tanya Marvel pada Laura.

"Hah? Bareng?"

"Iyaaa, mau gaa?"

"Hmm, boleh deh soalnya tadi gue pagi gue diantar supir."

"Oh oke si ka-"

Brugh

"Awww" teriak Laura terjatuh

"Eh lau? Aduh sorry banget aduh lau, gasengaja seriously" ucap cia merasa bersalah.

"Astagfirullah ci, ada ada aja loe" ucap Marvel membantu Laura untuk berdiri.

"It's oke, no problem" ucap Laura sambil tersenyum.

"Kalian ngapain kesini btw?" Tanya Irene kepada Marvel dan Laura.

"Tadi gue dan Laura dihukum sama Teo, si ketua osis. Gara-gara gue sama Laura datangnya telat."

"Kalian berdua? Ngapain disini?" Tanya Laura pada cia dan Irene.

"Kita dihukum buk tera bersihin aula"ucap cia dengan cengengesan.

"Lah? Kalian disuruh bersihin aula? Kalau bener kalian hoki banget si, soalnya aulanya udah gue bersihin ma Marvel" ucap Laura menunjuk aula yang sudah bersih.

"GILEE KITA HOKI BANGET CII!!"teriak Irene memegang tangan cia sambil meloncat-loncat.

"HOREE KALAU GITU KITA JALAN-JALAN KE KANTIN AYOO!!"Teriak cia ikut melompat-loncat juga.

"Yaudah, Ayuk kita ke kantin! Tapi Lo diem-diem aja!"Ucap Irene pada cia.

"Ayuk! Ayuk!"

"Kita ke kantin dulu ya lau, vel! Selamat belajar. BYE!"Ucap Irene pada Marvel dan Laura.

Laura pun hanya menggeleng gelengkan kepalanya melihat kelakuan cia dan Irene.

🔥🔥🔥

Marvel berjalan santai menuju kelasnya, Laura sudah duluan ke lantai atas. Karena Laura masuk ke jurusan IPA. Sedangkan Marvel dan lainnya masuk ke IPS. Kelas IPA berada di atas, sednagkan kelas IPS berada di bawah.

1 + 1 = 3 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang