Chapter 16 [dihukum]

22 2 0
                                    

Alooo!

Call me Niya not author!

Play -Bahagia by GAC

Happy reading!

Dihukum.

Laura dan Marvel sedang berjalan ke aula sekolah yang besar itu.

"Emang anak anjing si tero!"seru Marvel dengan raut kesalnya ingin menonjok orang.

"Heh! Mulutnya! Ga dijaga ya"ucap Laura dengan wajah garang nya sambil mencubit pinggang Marvel.

"Awww! Anji- eh m-madsud-madsudnya itu-" gugup Marvel sambil menggaruk kepalanya.

"Apa?! Madsudnya apa?! Anji itu apaan?! Lo mau coba booingin gweh? Kalo sama gue gaada itu yang namanya MENCARUT gamau gue kaya gitu!" Sewot Laura sambil menekan kata MENCARUT.

"Iya lau..."lirih Marvel menundukkan kepalanya.

Ih lucu banget, jodoh siapa si kamu?

"Oke! Bagus! Sekarang kita mulai bersihin aulanya! Karna ini aula nya Segede gaban kita bagi tugas. Gue nyapu Lo ngepel gimana?"tanya Laura kepada Marvel.

"Iya iya gitu aja"ucap Marvel pasrah.

"Yaudah! Cepet ambil air Ama pel-an malah diem aja Lo!"ucap Laura mulai menyapu aula itu.

Marvel pun berlari terbirit-birit kearah tempat penyimpan kebersihan sekolah.

Laura mulai menyapu lantai aula yang Segede gaban itu.

"Lau"

"Hm"

"Lau!"

"Hm"

"Lauraaaa!"

"Apa marvellllllll"

"Kok gue gaboleh toxic tapi Rayhan bole?"tanya Marvel mulai mengepel lantai yang baru disapu Laura.

"Y-ya ya Lo kan sama dia beda!"tanya Laura sedikit nge-gas diakhir kalimat.

"Beda paan? Gue kan sama Rayhan sama-sama manusia, satu kelas, satu geng juga."

"Ya beda dong. Kalau sama Rayhan gw suka sama dia, kalau Lo ya cuma temen doang"

Marvel pun tersenyum kecut mendengar perkataan Laura, yang mungkin menurut Laura biasa saja tapi tidak dengan hati Marvel.

🔥🔥🔥

"Bang Rayhan! Bang Rayhan!"

Semua yang ada di markas Glavoska pun melihat ke arah pintu masuk markas Glavoska.

Rayhan pun menaikan alisnya satu sebagai tanda tanya.

"Kenapa?! Kenapa?! Kenapa cog?!"tanya Raka heboh.

"Itu! Kak Laura dihukum sama bang Marvel!"

Ada sedikit rasa kesal di hati kecil Rayhan mendengar Laura di hukum bersama Marvel.

"Dihukum karna paan?"tanya laskar.

"Karna telat"

"Ooh,dihukum apaan?"

1 + 1 = 3 [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang