HALOO CUMIDUN WELCOMETO
ONE ONE THREE.Jangan lupa vote dulu cumidun sebelum bacaa!
Happy reading..
Balapan
Akhirnya mereka berempat pun sampai di tempat tujan alias tempat dimana mereka melihat glavoska vs Goalstx.
Glavoska pov
Para inti glavoska pun sudah sampai di tempat balapan sebelum jam 21.00
"Gue najis banget si kalo kalah sama geng geng nya si Aiden itu, cuih" ucap laskar menatap para anggota Goalstx.
"iya anjir gaada otak banget, beraninya rame-rame pas sendiri ciut" ucap antar tersulut emosi.
"Bawa temen elit sendiri sulit CUAKSS" teriak Raka dengan keras agar Goalstx mendengar perkataannya itu.
"Ga gitu juga, Lo semua ga usah terlalu gampang buat tersulut emosi. Mereka pasti semakin senang kalo Lo bertiga terlihat sangat emosi di depan mereka" ucap Riksa menatap Raka, antar dan laskar dengan dingin.
"Gausah childish bangsat" ucap ganta menatap mereka bertiga.
"Ck, maksud Lo apa si" ucap laskar ingin turun dari motornya.
"Bisa ga? Disaat keaadan kaya gini gausah becanda, becanda Lo semua ga lucu" ucap Rayhan pedas.
"Emangnya ada yang ngelucu bos?" Tamya Raka pada Rayhan.
Sedangkan Rayhan hanya terdiam saja, alias malas berbicara dengan mahluk seperti Raka.
Marvel hanya mengederkan pandangannya keseluruh arah lalu matanya berhenti di mobil yang turun Empat cewe yang familiar baginya.
"Itu, circle nya Laura gasi ngapain mereka kesini?" Tanya marvel menypitkan matanya.
"Hah? Mana vel?" Tanya antar Bingung.
Dengan segera glavoska melihat kearah Laura, cia, via dan Kayla.
"Lah, iya anjay" ucap antar kaget.
Rayhan dengan sigap pergi menghampiri mereka.
Laura yang merasa Rayhan ingin menghampiri mereka pun terdiam.
"Lo ngapain ke sini?" Tanya Rayhan pada Laura.
"Mau liat balapan" ucap Laura santai.
"Ga, Lo pulang sekarang. Gue anterin" ucap Rayhan tak ingin dibantah, dan menggenggam erat tangan Laura.
"Gaperlu, gue bawa mobil." Ucap laura tak suka dengan sikap Rayhan yang seperti.
"Pulang Laura" ucap Rayhan tegas.
"Lo gausah maksa Laura bisa ga sih!" Ucap cia kesal melihat rayhan.
"Gausah ikut campur." Ucap Rayhan kepada cia.
"Laura Dateng kesini bareng kita, jadi kita berhak sama Laura. Dan kita gabakal ninggalin Laura ga kaya lo" ucap Kayla dengan langkah yang ia majukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 + 1 = 3 [On Going]
Teen FictionPerjodohan antara Rayhan & Laura. Laura yg mencintai Rayhan tapi tidak dengan Rayhan.Karena, Rayhan sudah memiliki kekasih namanya Livia. semua orang menatap Laura dengan peran antagonis tapi tidak dengan Marvel,dia memandang Laura dengan peran prot...